Cari Tiket Murah Liburan ke Jepang, Datang Saja ke Pameran Ini

Pameran Travel Golden Rama Extra 2019
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan, Jepang menjadi salah satu destinasi yang cukup populer bagi wisatawan Indonesia. Bahkan setiap tahun, jumlah wisatawan Indonesia yang datang ke Jepang juga terus meningkat.

Deretan Promo Tiket Ke Seoul PP Mulai dari Rp 4,9 Juta

Data dari Japan National Tourism Organization mengungkapkan bahwa pada 2017  wisatawan asal Indonesia yang berkunjung ke Jepang mencapai 352.200 wisatawan. Jumlah naik sebesar 30 persen dibanding tahun sebelumnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Direktur Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan. Ia mengungkapkan bahwa destinasi Jepang masih menjadi salah satu favorit dari pengunjung yang menggunakan jasa di tempatnya. Terlebih pada saat musim dingin.

Hari Kuda Nil Sedunia, Masuk Taman Safari Dapat Promo

Bagi yang berencana untuk pergi ke Jepang, Johan menambahkan bahwa ada promo menarik yang bisa didapatkan oleh wisatawan. Johan mengungkapkan bahwa wisatawan bisa pergi ke Jepang dengan biaya mulai dari Rp5,4 juta.

Harga tersebut bisa didapatkan selama pameran Golden Rama Extra 2019 yang diadakan di Lippo Mall Puri, Jakarta, dari 15-19 Maret 2019. Tidak hanya itu, Johan juga mengatakan bahwa ada diskon 48 persen bagi pemesanan orang ketiga.

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

"Jadi orang yang daftar bertiga jadi diskon 48 persen saat ini," ungkap Johan saat ditemui, Jumat, 15 Maret 2019.

Ia juga mengungkapkan, bahwa ada juga promo spesial bagi pelanggan yakni promo perjalanan terpadu mencakup promo tour 48 persen, diskon tiket untuk penerbangan domestik hingga Rp480 ribu atau pengalaman menginap di hotel berbintang 4 dan 5 yang mulai dari Rp480 ribu.

Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Liburan seru dan hemat ke Australia bukan lagi sekadar mimpi. Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan tiket hemat untuk penerbangan Jakarta-Perth Australia.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024