Berburu Promo Paket Seru Wisata ke Eropa, di Sini Tempatnya

Kastil Bran di Romania
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berlibur ke luar negeri saat ini bukan menjadi hal yang mustahil bagi masyarakat Indonesia. Ini mengingat banyak agen travel baik online maupun konvensional yang menawarkan tiket dan paket murah kepada masyarakat.

Tips Geliatkan Pariwisata di Masa Pandemi COVID-19

Selain itu, banyak pameran travel baik dari pihak maskapai maupun agen travel yang menawarkan promo-promo menarik bagi para traveler. Hal ini seperti yang dilakukan oleh agen travel Panorama JTB yang akan menggelar pameran pada 21-24 Maret 2019 di Central Park Jakarta Barat.

Penyelenggaraan pameran travel yang ke-16 kali ini akan mengusung tema Mudik ke Eropa. Sesuai dengan temanya, agen travel ini akan menawarkan berbagai paket destinasi menarik yang bisa dinikmati.

10 Tempat Wisata Terbaik di Eropa Timur, Wajib Dikunjungi

Chief Product Officer Panorama JTB Endy Wiselly mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai produk wisata di seluruh dunia. Namun khusus untuk benua Eropa, pihaknya telah menyiapkan beberapa paket menarik yang bisa dinikmati, mulai dari paket ke Islandia, Skandinavia, dan Balkan untuk periode libur Lebaran dan libur sekolah.

Untuk Islandia, Endy menyebut, pihaknya akan mengajak calon wisatawan untuk menikmati snowmobile di atas gunung hingga menikmati glacier alami dan buatan lebih dari 400 meter. Untuk Balkan, pihaknya telah menyiapkan paket mengunjungi kastil drakula, Bran di Romania.

7 Bangunan Termahal Sepanjang Masa di Eropa

"Ini banyak yang tanya benar apa enggak nanti bisa dilihat. Kita juga masih punya banyak produk lain, mengingat Eropa lebih dari 33 negara. Rusia, Skandinavia kita bisa cobain empat alat transportasi pesawat, train, ferry yang bisa nginap dan bus, selain dari pemandangan yang bagus terbaik ada di selatan," tuturnya di Jakarta, Senin, 18 Maret 2019.

Biaya untuk paket liburan ke Eropa selama 8-14 hari dimulai dari Rp25 jutaan. Selain itu, pihaknya juga menjual paket open trip sebagai jawaban kebutuhan dari masyarakat yang sudah membeli tiket murah sebelumnya. Melalui paket ini, pihaknya menyediakan land arrangement mulai dari hotel, tour leader dan restoran yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

"Jadi nanti tinggal tentukan lokasi meeting point-nya, nanti akan ada tour leader yang akan membantu mengatur semuanya," ujar dia.

Dia menambahkan, bagi para nasabah HSBC dapat menikmati berbagai promo, seperti cashback hingga Rp1,5 juta dengan cicilan 0 persen tiga dan enam bulan untuk pembelian paket liburan. Selain itu, ada diskon hingga Rp5 juta untuk paket liburan, potongan 50 persen+10 persen untuk cruise dan grand prize tour ke Eropa. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya