Kegiatan Suju di Yogyakarta, Kunjungi Museum Hingga Kedai Kopi Lokal

Super Junior.
Sumber :
  • soompi

VIVA Super Junior (Suju) dan TVXQ saat ini tengah berada di Yogyakarta dalam rangka keperluan syuting program dokumenter SBS Korea dan YouTube. Program bernama Analog Trip tersebut rencananya akan tayang September 2019 mendatang.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Dua grup musik populer Korea Selatan itu dijadwalkan mengikuti tur Lava Kaliadem pada Kamis, 21 Maret 2019 dari pukul 14.00 sampai 16.30 WIB.

Hal ini diketahui dari foto surat izin yang diajukan oleh Denise Production untuk Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman yang tersebar di media sosial. Suju dan TVXQ akan mengunjungi museum, batu alien, bungker kaliadem, kalikuning dan menikmati kopi Merapi.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

Foto-foto Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Donghae Yunho dan Hyukjae saat syuting di Coffee Merapi beredar di media sosial. Keenam musisi tersebut terlihat mencolok dengan membawa ransel dan gitar. (nsa)

Pengumuman pun dipasang di depan Coffee Merapi.

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang

“Kami ingin menginformasikan bahwa sekarang kami sedang melakukan syuting dari sebuah acara reality show dari salah satu stasiun televisi Korea Selatan yang tayang September mendatang. Ada kemungkinan diri anda terekam saat proses syuting berlangsung. Jadi jika anda tidak ingin terekam, harap datang lain waktu,” demikian bunyi pengumuman seperti dilihat dalam foto Instagram Story @Coffeemerapi.

Alhasil, semakin banyak penggemar di Yogyakarta yang berharap dapat bertemu dengan idola mereka secara langsung.

TVXQ Konser Perdana di Jakarta

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Mecima selaku promotor yang membawa TVXQ ke Indonesia membagikan informasi terkait peraturan dan ketentuan acara melalui Instagram resminya @mecimapro.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024