Liburan Nuansa London, Ada Pameran Nikah ala Harry-Meghan Juga Lho

Lokasi swafoto dan pameran pernikahan ala London, Inggris
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Bagi masyarakat di wilayah Tangerang yang ingin merasakan libur akhir pekan seperti di luar negeri, seperti London, tak perlu jauh-jauh ke sana. Itu karena di wilayah Tangerang, tepatnya di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, terdapat lokasi untuk berswafoto ala di negeri Ratu Elizabeth II itu.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Lokasi foto tersebut tak cuma menampilkan Big Ben atau Elizabeth Tower, namun juga nuansa pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle layaknya di Kastil Windsor. Tak hanya lokasi foto, para pengunjung pun bisa melihat pameran pernikahan ala kerajaan Inggris yang digelar di Atrium SMS, Tangerang, mulai dari gaun, tata rias hingga dekorasi.

"Di sini pengunjung bisa melihat pameran pernikahan ala Kerajaan Inggris, khususnya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menjadi sorotan dunia," kata General Manager Group Clubs Summarecon, Helmy Purboyakti, belum lama ini.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Salah seorang pengunjung, Maya mengatakan, bahwa lokasi swafoto yang hadir dan pameran pernikahan ala Duke dan Duchess of Sussex tersebut sangatlah menghibur. Wanita asal Jakarta ini, mengaku merasakan pula nuansa London saat berada di lokasi tersebut karena alunan musik khas Inggris juga dilantunkan.

"Bagus banget, kita bisa seperti di London gitu, tanpa perlu jauh jauh ke sana. Terus ada pameran pernikahan juga, yang menurut saya juga bagus. Jadi yang sudah punya pasangan, habis foto-foto, bisa lihat pameran itu," ujarnya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Acara yang digelar sejak tanggal 27 Maret akan berakhir hari ini, Minggu, 31 Maret 2019. Namun acara ini masih akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB malam nanti dan kalau pengunjung tak dikenakan biaya alias gratis. (mus)

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024