Sensasi Buang Air di Toilet Akuarium

Toilet Aquarium
Sumber :
  • Oditty Central

VIVA – Jika Anda menyukai ikan-ikan eksotis dan tidak keberatan berada di tengah-tengah mereka saat akan buang air, Anda mungkin akan menyukai toilet unik yang ada di Akashi, Jepang ini.

Gokil, Penampakan Desain Toilet SPBU di Sukabumi bak Hotel Bintang Lima: Mewah Banget

Hipopo Papa Cafe (sebelumnya Mumin Papa), dulu dikenal sebagai salah satu tempat berkencan populer di Pesisir Hayashizaki Matsue. Hingga saat ini memang masih populer, tapi sejak pemiliknya memutuskan untuk membuat sesuatu yang spesial untuk toilet wanita di sana, tempat itu langsung menjadi lebih terkenal terutama karena menjadi satu-satunya kafe di Jepang, mungkin juga di dunia, yang memiliki toilet akuarium.

Dilansir dari laman Oddity Central, toilet ini dikelilingi oleh tiga sisi akuarium raksasa yang berisi ratusan ikan eksotis dan kura-kura jantan, di mana sebagai toilet wanita ini sedikit aneh.

Arkeolog Kaget, Ada Toilet Berumur 2000 Tahun

Toilet akuarium di Hipopo Papa sudah ada lebih dari 12 tahun hingga sekarang. Tapi tempat itu masih menjadi salah satu atraksi turis yang paling populer di area Akashi. Pemiliknya dikabarkan menghabiskan USD270 ribu atau sekitar Rp3,8 miliar untuk menciptakan keajaiban itu, melalui berbagai uji coba untuk membuat sensasi menyenangkan berada di tengah lautan.

Meskipun toilet ini hanya bisa digunakan oleh wanita, tapi staf di Hipopo Papa dengan senang hati akan memperlihatkannya pada tamu pria, jika kafe tidak terlalu ramai.

Jaguar Mewah di Jagakarsa Disulap Jadi Akuarium

Memiliki toilet akuarium merupakan cara yang luar biasa untuk menarik pelanggan. Tapi, cara ini juga punya kelemahan. Menurut Setouchi Finder, beberapa pelanggan akhirnya menghabiskan waktu lebih lama di dalam toilet hanya untuk mengagumi pemandangan di dalam. Sementara beberapa pelanggan enggan menggunakan toilet itu karena berpikir banyaknya makhluk laut ada di sekeliling mereka saat buang air tidak nyaman.

Tapi, satu yang pasti, jika Anda pergi ke Akashi di Perfektur Hyogo, Jepang, Hipopo Papa Cafe adalah salah satu dari tempat-tempat langka yang layak dikunjungi, meski untuk melihat toilet saja.
 

WC dengan Desain Gemerlap Diskotik

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Media sosial telah menjadi salah satu cara yang mudah bagi individu untuk mengekspresikan diri. Salah satunya netizen mengunggah penampakan kamar mandi konsep diskotik

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024