Pilpres 2019 dan Paskah, Waterpark Ini Gelar Promo Menarik

Snowbay
Sumber :
  • Dokumentasi Snowbay

VIVA – Tepat di momen Pilpres 2019,  17 April mendatang, masyarakat Indonesia secara serentak bakal menggunakan hak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tak hanya sekadar memilih calon presiden dan calon wakil presiden idola, di momen tersebut yang juga ditetapkan sebagai hari libur nasional, juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menikmati liburan.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Jika Anda suka dengan kegiatan bermain di air, ada promo menarik yang ditawarkan Snowbay Waterpark TMII, Jakarta Timur. Tepat di hari pesta demokrasi tersebut, pengunjung yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres 2019, berhak mendapatkan harga spesial yaitu Rp70.000 per orang.

Caranya, cukup tunjukkan jari bertinta di bagian kasir, sebagai bukti telah memilih dan otomatis pengunjung bisa mendapatkan harga Rp70.000 per orang.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Agar liburan di momen Pilpres tidak membosankan, pengunjung juga bisa mengajak rekan atau keluarga sebanyak maksimal 4 orang untuk memanfaatkan promo ini.

Promo Pilpres hanya berlaku pada tanggal 17 April 2019 dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Paskah

Selain momen Pilpres 2019, pengunjung waterpark ini juga bakal dimanjakan dengan momen Paskah. Pengunjung dapat menikmati promo “Easter Weekend” Buy 1 Free 1 khusus di momen paskah yaitu mulai dari tanggal 18–21 April 2019. Sama seperti promo Pilpres, pengunjung juga dapat mengajak maksimal 4 orang untuk menggunakan promo ini.

“Promo Pilpres dan Promo Easter Weekend kita harapkan bisa menarik pengunjung untuk datang. Karena memang selain sudah menyiapkan harga Spesial yaitu Rp70.000 untuk Pilpres dan Buy 1 Free 1 untuk Paskah, kita juga sudah menyiapkan banyak konten acara," ujar Public Relations SnowBay Waterpark Nurusyifa lewat rilis yang diterima VIVA Kamis 11 April 2019.  

Salah satu acara yang ditampilkan mulai dari live music setiap akhir pekan di Sirius Hall SnowBay hingga konten hiburan lain seperti SB Dance, Life Guard Attraction, Mascot Parade juga Fun Games.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya