Trik Jitu Dapatkan Harga Tiket dan Akomodasi Ekonomis

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Photo-Mix

VIVA – Sering mendengar ada promo tiket dan akomodasi murah, bahkan teman dekat bisa mendapatkan harga promo yang bikin tercengang. Tapi saat melihat lagi diri sendiri, seakan ditakdirkan untuk tidak bisa mendapatkan promo murah. 

Trik Dapat Tiket Murah, Gak Mesti Hari Tertentu

Selalu saja merasa tertinggal informasi tentang promo tiket pesawat murah, bahkan terbersit pertanyaan seperti ‘Kapan’, ‘Di mana’, ‘Kok enggak tahu’. Nah, kalau Anda termasuk yang seperti ini, coba evaluasi apa penyebab susah mendapatkan tiket murah.

Ditemui usai jumpa pers Traveloka Epic Sale di Jakarta Pusat, Head of Marketing Accomodation Indonesia Traveloka, Shirley Lesmana, membagikan sedikit tips agar tak melewatkan informasi seputar promo. Sehingga Anda bisa berhasil mendapat promo menarik yang ditawarkan. 

Berburu Tiket Liburan Murah? Catat Tanggal Penting di Awal Bulan Agustus Ini

Cara pertama, tentu saja mengetahui informasi berkaitan dengan program promo. "Cari informasi sebanyak-banyaknya, follow sosial media," ujar Shirley pada Senin 22 April 2019. 

Sebagai informasi, biasanya informasi tentang promo maskapai murah juga dibagikan langsung baik oleh maskapai atau platform seperti Traveloka melalui media sosial resmi mereka. Jadi kalau selama ini media sosial hanya digunakan untuk stalking gebetan atau teman, mulai follow akun-akun yang memberi informasi tentang promo. 

Ada Tiket Murah KAI di Libur Imlek, Ini Daftar Rute yang Lewati Semarang

Selain itu, Shirley juga mengatakan mengunduh aplikasi serta menyalakan notifikasi juga menjadi hal penting agar tak ketinggalan informasi promo yang sedang digelar. "Download aplikasi Traveloka, nyalain notifikasi di apps," katanya. 

Dwidayatour Carnival

Siap-siap Berburu Tiket Liburan Murah! Dwidayatour Carnival Kembali Digelar 26-28 Januari 2024

Dwidayatour kembali menghadirkan Dwidayatour Carnival tahun ini yang mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Yuk intip, tiket murah untuk liburan.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024