Hobi Jalan-jalan, Ini Tujuan Wisata Impian Jessica Mila

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Feed Instagram artis cantik Jessica Mila tengah diwarnai dengan banyak foto-foto cantik saat mengunjungi sejumlah tempat wisata. Paras ayu Mila, seakan mempercantik latar tempat dia mengambil foto. Hobi jalan-jalan Jessica ini ternyata sudah ada sejak lama, sayangnya kesibukan di dunia hiburan membuat dia baru bisa mewujudkannya belakangan ini.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

"Memang suka aja, cuma dulu sekolah sambil syuting jadi jarang waktu libur. Kalau sekarang syuting (film) ada waktu jalan-jalan," ujarnya saat ditemui usai jumpa pers program Unilever Ramadhan Berbagi: Beli Kebutuhanmu, Beri Kebaikanmu, di Suasana Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 23 April 2019.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Terlihat intens bepergian terlebih usai berpisah dengan kekasihnya Mischa Chandrawinata, Mila mengaku tidak memiliki patokan khusus harus bepergian dengan cara backpacker atau koper. Dia hanya ingin mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Seperti Sumba serta negara-negara di Eropa dan Amerika.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

"Kalau dalam negeri Sumba, di luar negeri Europe dan US. Sumba bagus banget dan belum pernah ke sana, tapi teman sudah banyak yang ke sana. Europe aku belum pernah, Amerika juga." (nsa)

Suasana penumpang di area check in bandara soekarno-hatta

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

The intelligence travel agency OAG Aviation Worldwide Limited show that Soekarno-Hatta Airport (Soetta) is the busiest airport in Southeast Asia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024