Memukau, Pemandangan Sakura dari Atas Kereta di Jepang

Bunga sakura di Tokyo, Jepang
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Keindahan bunga sakura menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Jepang. Pada saatnya mekar (Maret-April), wisatawan atau warga lokal akan berbondong-bondong memadati kawasan taman. 

Sukses Besar, Konser Taylor Swift di Singapura Lampaui Melbourne dan Tokyo

Mereka akan membawa tatami (tikar Jepang) dan berpiknik di bawah pohon sakura sambil menikmati semilir angin. Selain berpiknik di taman, cantiknya bunga sakura juga bisa disaksikan dari atas kereta di Tokyo. 

Belum lama ini, sebuah kereta di Tokyo, Jepang menarik perhatian banyak pengguna di media sosial dengan pemandangan bunga sakura yang memukau dari jendela yang menyerupai pemandangan ajaib dari pertunjukan anime.

20 Indonesian Crew Members Become Victims Over Ship Shinking in Japan

Keindahan itu dibagikan di media sosial Twitter @@_m_d_r_m_, juga dikenal sebagai Madoromi,
pekan lalu. Keindahan bunga sakura itu bisa dinikmati penumpang di sepanjang Jalur Inokashira saat bepergian dari Stasiun Hamadayama ke Takaido di Lingkungan Suginami.

20 WNI jadi Korban Kapal Ikan Karam di Jepang, Kemlu: Semua Selamat, 1 Luka

Madoromi, membagikan sebuah video cantiknya bunga sakura di sepanjang jalur Inokashira selama 33 detik. Seperti yang terlihat dalam video, jendela-jendela tampak hampir seperti layar TV besar, sementara bentangan panjang bunga sakura merah muda di bawah langit biru membuat suasana magis seperti anime.

Bahkan lebih baik, suara dari rel kereta membuat penumpang dan juga warganet merasaka nuansa hidup sederhana namun indah di pinggiran kota Tokyo. Sayangnya, dengan musim sakura segera berakhir, pemandangan itu tidak akan sama lagi sampai tahun depan.

"Pemandangan yang indah!" kata warganet mengomentari video tersebut.

"Tahun ini dingin dan aku tidak bisa melihat bunga (di sini). Saya menghargai gambar yang indah,” komentar warganet lainnya. 

Stasiun mana yang menunjukkan seperti film nyata? Ayo pergi tahun depan! Saya menantikannya," kata yang lain. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya