Kapal Pesiar ini Siap Antar Turis RI ke Alaska

Princessa siap mengantar ke Alaska
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Banyak jalan menuju Roma, begitu pepatah yang sering muncul. Maka, walau jauh sekali, Alaska pun bisa disambangi dari Indonesia.

INFOGRAFIK: Menguak Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, 5X Dari Titanic

Salah satu pelayanan ditawarkan oleh kapal pesiar Princess Cruises, yang siap mengantar turis asal Asia Tenggara, termasuk Indonesia pelesir ke Alaska di utara Benua Amerika.

“Alaska adalah salah satu destinasi paling spektakuler di bumi ini, terutama pada bagian pemandangan gleiser yang menakjubkan. Alaska menyajikan pengalaman visual tak tertandingi, sehingga tidak mengherankan jika menjadi perjalanan panjang luar benua Asia yang paling populer dipilih oleh para tamu kami dari Asia Tenggara," ujar Farriek Tawfiek, Direktur kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises.

Mau Rasakan Pengalaman Wisata Kapal Pesiar Kelas Dunia? Begini Caranya

"Terutama tamu dari Indonesia, Singapura dan Malaysia," tambahnya.

Alaska menjadi destinasi wisata paling populer untuk 2018. Menurut Cruise Critic, anak perusahaan dari TripAdvisor,menganugerahi Glacier Bay di Alaska sebagai “Destinasi Wisata Pesiar Terpopuler 2018".

Lego Jangkar Tanpa Izin, Kapal Pesiar Rusia Dipepet Kapal Perang TNI

"Alaska menduduki peringkat teratas dalam bucket list karena senantiasa mendapat popularitas tertinggi dari turis segala usia terutama kalangan Millenialls, pengantin baru, dan juga keluarga,” ungkap Farriek. (ren)

Azamara Cruise, bersandar di Pelabuhan Benoa, Bali

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Pelabuhan Benoa Bali kembali disinggahi kapal pesiar yang membawa ratusan wisatawan dari mancanegara. Azamara Cruise bersandar di Pelabuhan Benoa, Sabtu, 24 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024