Seru-seruan Di Taman Hiburan Tertua di Hongkong

Ocean Park Main Entrance
Sumber :
  • Dok. Ocean Park Hong Kong

VIVA – Ketika mendengar taman hiburan di Hong Kong, pasti yang langsung terbayang adalah taman bermain yang dipenuhi berbagai macam tokoh buatan Walt Disney. Tapi tahukah kalau ternyata ada taman hiburan lain yang tidak kalah seru di Hong Kong selain Disneyland? Yup, jawabannya adalah Ocean Park Hong Kong.

Hanyut di Sungai Brantas Malang, Kurt Cobain Masih Belum Ditemukan

Berbeda dengan taman bermain pada umumnya, Ocean Park yang sudah berdiri sejak 10 Januari 1977 ini, menawarkan pengalaman yang memadukan unsur hiburan dengan pengetahuan dan pelestarian alam.

Berlokasi di Won Chuk Hang, daerah Selatan Hong Kong, taman bermain ini memiliki luas lahan lebih dari 91.5 Hektar. Saking luasnya, Ocean Park menyediakan dua fasilitas transportasi yang ikonik untuk para pengujung yang ingin mengunjungi area the Waterfront dan the Summit, yaitu melalui Kereta Gantung (Cable Car) dan Ocean Express.

6 Indonesians Arrested After Stealing 25 Watches in Hong Kong

Ocean Park Hong Kong menawarkan lebih daru 80 wahana yang bisa pengunjung mainkan. Bagi yang bernyali besar wajib menaiki wahana Hair Raiser yaitu roller coaster yang tak berlantai dengan track yang berliku-liku. Roller coaster ini diklaim sebagai yang tercepat di Hong Kong. Wahana ini terdapat di area Mountain Thrill.

Selain itu, jangan lewatkan Ocean Park Tower, dimana pengunjung dibawa melihat keindahan taman bermain dan wilayah sekitarnya secara 180 derajat dari atas. Seru banget!?

Kemlu Benarkan 6 WNI Ditangkap di Hong Kong Setelah Curi Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Tidak cuma wahana permainan saja, di taman bermain ini pengujung juga bisa mengenal lebih jauh bahkan berinteraksi langsung dengan beragam jenis hewan yang ada di sini.

Mulai dari melihat lebih dekat Yin Ying si Panda Raksasa dan Rou Rou si panda merah, berfoto dengan elang stebb dan kinkajou, mengunjungi spesies ikan yang menakjubkan melalui kubah akuarium raksasa berikuran 5,5 meter, hingga melihat kehidupan berbagai jenis hiu dan pari secara 360 derajat.

Jakarta Lebaran Fair 2024

Jakarta Lebaran Fair Bakal Temani Hari Libur, Ada Apa Saja?

Sebagai informasi untuk Event Jakarta Lebaran Fair akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif, teknologi informasi (gadget), komputer, dll.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024