Pesona Almaty, Kota Indah di Kaki Pegunungan

Kota Almaty, Kazakhstan
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pegunungan selalu memberi pemandangan dan suasana yang menyejukkan. Tak heran, kota Almaty yang memiliki pesona tersebut selalu menjadi magnet para turis.

Rusia Buka Paket Wisata ke Luar Angkasa, Tarifnya Fantastis

Almaty adalah salah satu kota terbesar dan terindah di Kazakhstan. Almaty merupakan sebuah kota di kaki pegunungan yang berlokasi di jantung Eurasia.

"Almaty terletak di kaki pegunungan Tien Shan, kota ini disebut ‘Kota Taman’," kata Deputy Chief of Mission of Kazakhstan Embassy in Indonesia, Kairat Malayev, saat konferensi Visit Almaty 2019 Travel and Tourism di Jakarta, Kamis 9 Mei 2019.

Shovi, Resor Termasyur Favorit Kaum Elite Uni Soviet

Disebut sebagai Kota Taman karena Almaty memberikan pemandangan indah dengan warna yang dominan hijau.

Di musim semi, ketika pinggiran selatan dipenuhi apel, aprikot, dan bunga sakura, kota ini menjadi pemandangan yang menakjubkan. Kehijauannya yang luar biasa dan panorama pegunungan yang agung membedakan Almaty dari kota-kota lain.

Misteri Batu Labirin di Rusia

Hal ini menjadikan Almaty sebagai tujuan wisata eksotis yang memungkinkan wisatawan untuk menyaksikan lima zona iklim dalam sehari. Keanekaragaman alam di kawasan ini membawa kemakmuran ke berbagai jenis pariwisata. "Almaty juga memiliki beragam adat istiadat dari perpaduan Asia dan Eropa," ujarnya.

Hadirnya perpaduan tradisi kuno dan modern ala Soviet serta banyaknya perbedaan adat istiadat dari orang di Asia dan Eropa, menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran, pesona ini menjadikan Almaty magnet untuk Kazakhstan.

Wisata Rusia.

Tempat Wisata Menarik saat Nonton Piala Dunia 2018 di Rusia

Membuat Anda nyaman berada di Rusia.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2018