Wajah Baru Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Fasilitas hiburan kerap jadi salah satu fokus utama dalam industri perhotelan, seperti Hard Rock Hotel Bali yang belum lama ini meresmikan kembali Centerstage. Area tersebut merupakan tempat pertunjukan live music dan wahana permainan air untuk anak-anak.

Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta

Mengikuti tren perkembangan tempat hiburan di Bali, Centerstage diperbaharui untuk memberikan suasana elegan yang kekinian, namun tetap menjaga ciri khasnya, bar yang terletak di tengah hotel. Perubahan yang sangat besar terdiri dari 3 elemen, yaitu panggung, area bar, dan layar LED raksasa. 

Renovasi Centerstage ini menghadirkan 6 layar LED raksasa, dengan total 84 meter persegi layar LED mengelilingi penampilan band setiap malamnya. Panggung utama kini diperluas dan bar yang berlokasi tepat di bawah panggung dihias dengan bahan stainless emas dan tampilan baru backlit

Libur Lebaran 2024, Tingkat Reservasi Hotel di Yogyakarta Nyaris 100 Persen

Balkoni VIP juga ditambahkan dan dapat dipesan untuk pesta grup maupun acara. Tamu-tamu dapat menikmati makanan ringan yang dapat dipilih melalui menu pada Ipad, seperti Bulgogi Beef Rib Burger, Souvalaki Wrap, Steamed Chicken Dim Sims, dan Buttermilk Fried Chicken Burger. 

Tak hanya itu, toilet untuk umum juga diperbaharui dengan tampilan Hard Rock yang lebih modern. Centerstage Hard Rock Hotel Bali yang sudah diperbaharui menawarkan penampilan musik secara gratis, selama tujuh hari dalam satu minggu.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Bagi Anda yang datang bersama keluarga, ada kolam renang anak yang kini kembali dibuka, lebih besar, serta lebih baik dari sebelumnya. Hard Rock Hotel Bali mempersembahkan wahana permainan air anak–anak, dilengkapi dengan lebih banyak slides, waterfall bucket yang lebih besar, dan masih banyak lagi kegiatan untuk anak lainnya.

Hard Rock Hotel Bali

Terletak di area utama seberang Pantai Kuta, Hard Rock Hotel Bali adalah Hard Rock Hotel pertama di Asia, dengan 418 kamar tamu dan suites. Properti ini dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan, kolam renang terbesar di Bali, lebih dari 700 memorabilia langka, 2 penampilan musik dan lokasi hiburan setiap malam serta 9 outlet makanan dan minuman termasuk Hard Rock Café dan Jamie’s Italian Kuta Beach by Jamie Oliver.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya