Hadiah Pernikahan Keren, Tak Melulu Uang Angpau

3 Tips Memilih Tempat Wisata Yang Tepat Untuk Liburan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Berbagi angpau, menjadi tradisi pernikahan yang tidak bisa dihindari. Acara pernikahan, selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi hal yang bisa mempertemukan saudara dan kawan lama. Berbagi kebahagiaan pengantin dan para tamu.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Di era teknologi saat ini, dimana e-commerce bertebaran dan memberikan diskon khusus liburan, tidak ada salahnya juga kita memberikan hadiah pernikahan dengan hal yang tak biasa. Voucher liburan, misalnya.

Nah, berikut ini ada 3 hal keren yang bisa menggantikan angpau sebagai alternatif hadiah pernikahan, apalagi menjelang lebaran ini.

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

1. Tiket Liburan
Tiket liburan bisa jadi kado yang menyenangkan buat semua orang, tidak hanya kado pernikahan tapi juga bisa menjadi hadiah lebaran untuk keponakan yang sudah kuliah. Tak perlu mencarikan destinasi liburan, cukup memberikan gift voucher yang bisa dibeli lewat aplikasi e-commerce travel.

Caranya cukup mudah,
- Login menggunakan akun yang kamu punya
- Pilih desain kartu ucapan sesuai momen
- Pilih besaran voucher yang ingin diberikan
- Pilih metode pengiriman (email atau langsung print)
- Proses ke tahap pembayaran, pastikan detail pemesanan sudah benar, terutama jika kamu mengirimkan voucher melalui email Penukaran voucher berlaku selama setahun.

Innalillahi, Personel Polda Banten Gugur Usai Jaga Jalur Wisata Anyer

2. Voucher Penginapan
Penggunaan gift voucher tidak hanya untuk tiket perjalanan, tapi juga booking penginapan yang nyaman dan staycation beberapa hari dengan keluarga. Kamu bisa memberi pilihan untuk liburan singkat yang bisa menghilangkan kepenatan rutinitas di rumah atau kantor.

3. Rekomendasi Akomodasi Liburan Terbaik
Selain voucher untuk beli tiket liburan dan penginapan, bisa juga memberikan rekomendasi akomodasi yang praktis untuk keluarga. Ada juga voucher makanan atau aktivitas yang bisa dilakukan selama liburan, sampai potongan harga untuk membayar tagihan sehari-hari.

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024