Menginap di Markas Besar Men In Black, Permalam Rp1,8 Juta

Men In Black room
Sumber :
  • booking.com, instagram

VIVA – Men in Black dalam film, mungkin saja jadi organisasi rahasia yang bahkan markas besarnya hanya diketahui orang tertentu. Tapi kini, di dunia nyata, markas besar mereka terbuka untuk umum. Jadi, siapkanlah setelan hitam lengkap dengan kacamata untuk mulai menjelajah pengalaman sebagai agen rahasia.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Faktanya, lokasi rahasia markas besar di London, Inggris dibuka dan bisa dipesan untuk memberi pengalaman menginap seperti tinggal di lokasi syuting film yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut.

Booking.com bekerja sama dengan Sony Pictures membuat ulang markas besar MIB termasuk area check in, hall utama dari markas serta kamar tidur futuristik.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Pengalaman ini sengaja dibuat untuk merayakan rilis Men in Black: International yang dibintangi Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang akan tayang Juni tahun ini.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Sensasi menginap yang menakjubkan ini akan mengajak tamu untuk mengikuti jejak agen H dan agen M dalam menyiapkan dan melengkapi diri mereka melawan kekacauan luar angkasa untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Tempat ini dirancang untuk bisa ditempati oleh dua orang tamu per malam dan bisa dipesan secara eksklusif melalui Booking.com dengan harga 99 Poundsterling atau sekitar Rp1,8 juta per malam.

Sayangnya, seperti dilansir Mirror, penginapan ini hanya akan tersedia selama dua malam saja yaitu pada 30 dan 31 Mei 2019. Pemesanan tanggal 30 Mei dibuka pukul 10.00 mulai tanggal 21 Mei 2019. Sementara untuk pemesanan tanggal 31 Mei dibuka pada tanggal 23 Mei 2019 di jam yang sama. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya