Menikmati Serunya Sirkus Es dari Rusia di Kelapa Gading

Sirkus di atas es asal Rusia
Sumber :
  • VIVA/is

VIVA – Lebaran menjadi momen yang berharga untuk berkumpul bersama keluarga. Selain bersilaturahmi dengan keluarga besar, Lebaran juga sering dijadikan momen liburan bersama keluarga. Tidak mengherankan beberapa taman hiburan buatan atau lokasi wisata alam dipadati oleh wisatawan.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Namun jika Anda bingung ingin liburan di mana, mungkin bisa mencoba mengunjungi mal di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebab, akan ada pertunjukan sirkus asal Rusia yang siap menghibur mulai dari tanggal 30 Mei hingga 7 Juli mendatang. 

Bertajuk Cirque de Soul on Ice, sirikus ini digelar di ara parkir Mal Kelapa Gading 1. Atraksi sirkus Cirque de Soul on Ice kali ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif. 

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Nantinya pengunjung akan menyaksikan lebih dari 50 orang pemain sirkus selama kurang lebih 90 menit dengan 22 sesi atraksi. Beberapa atraksi tersebut antara lain:

- Wheel of Stunt: aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

- Snowman + Rope: aksi manusia-manusia salju ber-ice skating dan akrobatik sambil bermain lompat tali.

- Palatine: sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa.

- Duet Figure Skating: keindahan gerakan ice skating pasangan pria dan wanita akan terlihat pada atraksi ini.

- Polar Bear: atraksi yang akan mengejutkan penonton karena penampilannya bagaikan asli. 

- Gyzelle: atraksi yang melambangkan patung kristal khas Rusia.

Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L, mengatakan kegiatan ini yang bertepatan dengan masa libur sekolah dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak saudara yang berkunjung untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia kami, secara rutin menyelenggarakan event-event yang atraktif dan tentunya dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, seperti event sirkus ini," kata dia. 

Untuk menikmati sirkus ini, Anda bisa membeli tiket melalui website resmi mal tersebut dan di booth-booth penjualan yang terletak di area event maupun di dalam mal. Tiket dibagi menjadi 4 kelas tempat duduk yakni Silver Rp 150 ribu, Gold Rp 250 ribu, Platinum Rp 350 ribu, dan Diamond Rp 450, ribu.

Untuk show ini terbagi beberapa waktu yakni: 

- Senin dan 4 Juni 2019: OFF
- Selasa, Rabu, Kamis: pukul 16.00 WIB
- Jumat: pukul 16.00 & 19.00 WIB
- Sabtu, Minggu, & Libur Nasional (5 & 6 Juni 2019): pukul 13.00, 16.00, 19.00 WIB. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya