Hotel Keluarga di Bali agar Anak Bisa Main Sepuasnya

Ilustrasi liburan bersama anak dan keluarga
Sumber :
  • Hard Rock Hotel Bali

VIVA – Musim liburan telah tiba. Sudah punya rencana akan kemana liburan ini? Selain mudik ke kampung halaman, mengunjungi lokasi wisata juga banyak dilakukan oleh masyarakat di libur Lebaran. Bali, termasuk daerah tujuan yang ikut diserbu.

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Membawa serta anak-anak saat musim liburan seperti sekarang ini, akan terasa makin menyenangkan jika menginap di hotel keluarga. Hotel dengan konsep ramah keluarga biasanya menyediakan sejumlah aktivitas menarik bukan hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak.

Hard Rock Hotel Bali, misalnya. Mengusung konsep hotel keluarga, hotel ini punya aktivitas anak yang dibagi ke dalam tiga kategori, bayi, anak-anak, dan remaja.

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing

Lullaby Playroom disediakan untuk bayi berusia 1 hingga 4 tahun. Di dalamnya, tamu hotel bisa mengajak bayi mereka bermain dengan sejumlah mainan yang disediakan.

Ada juga Roxity Kids Club yang merupakan ruang bermain untuk anak berusia 4-12 tahun saja. Di sana, anak-anak bisa melakukan beragam aktivitas seru, misalnya menggambar, mewarnai, sampai bermain di luar ruangan.

Viral, Nginap di Hard Rock Hotel Rp1 Juta Kena Denda Hampir Rp5 Juta

"Di kids club bisa mewarnai, menggambar dengan disupervisi sama staf kami. Ada lunch juga dan outdoor activity, kayak main di pool atau rock climbing," kata A.A Mirah Saraswati, Marketing Communication Executive saat bertemu VIVA di Bali, beberapa waktu lalu.

Sementara untuk remaja, ada TABU Teens Club yang menyediakan fasilitas internet, gim, hingga mini studio film. Fasilitas tak kalah seru adalah waterpark untuk anak-anak di area kolam renang hotel ini. Mini waterpark tersebut juga baru direnovasi sehingga terlihat lebih menyenangkan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya