Sensasi Safari Malam Saat Libur Lebaran

Memberi makan Red Panda di Taman Safari
Sumber :

VIVA – Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor, membuka Safari Malam Spesial Lebaran yang akan dibuka hingga 8 Juni 2019 secara terus menerus. Pengunjung dapat merasakan “Safari Journey”, melihat kehidupan satwa di malam hari menggunakan kereta wisata terbuka.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

Loket dibuka pada pukul 18.30 WIB. Para wisatawan akan didampingi pemandu yang menjelaskan berbagai jenis satwa. Bukan saja bisa melihat secara langsung satwa dari dekat, tetapi juga bisa melihat beragam budaya yang ada. Misalnya, di area singa afrika pengunjung disambut tarian Afrika yang mengelilingi api unggun.

Setelah selama kurang lebih 45 menit, kereta akan kembali ke area rekreasi. Namun di akhir perjalanan, pengunjung juga bisa melihat satwa yang biasa hidup di malam hari.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

Selanjutnya pengunjung akan memasuki area Baby Zoo dan panggung aneka satwa Taman Safari Indonesia. Para keeper mengemas atraksi baru dengan mengusung tema "Home For Lost Pet", yang melibatkan lebih dari 10 spesies satwa, penata cahaya, penata musik , dan beberapa kru yang terlibat di dalamnya.

Satwa-satwa yang terlibat antara lain, landak, binturung, berbagai jenis anjing, kambing, bahkan angsa dan tikus putih terlibat dalam atraksi tersebut. Atraksi yang berdurasi selama 25 menit ini, mengisahkan kepedulian seseorang yang sangat mencintai satwa.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

"Program Edukasi, merupakan bagian dari fungsi Taman Safari Indonesia. Salah satu wujudnya adalah melalui peragaan satwa yang diadakan," kata Humas Taman Safari Indonesia Yulius Suprihardo kepada VIVA. 

Nah, untuk harga tiketnya sendiri Safari Malam hanya Rp180.000 per orang. Harga itu sudah termasuk menikmati wahana, dan melihat dua pertunjukan.

Berkunjung ke Istana Panda

Khusus di Istana Panda Indonesia, bagi pengunjung yang berkunjung ke safari siang, dapat melihat kemegahan Istana Panda Indonesia, yang dihuni oleh sepasang Giant Panda bernama Huchun dan Cai Tao. Bukan itu saja, pengunjung bisa juga memberi makan panda merah, sebagai bentuk interaksi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya