Libur Lebaran, SnowBay TMII Tambah Konten Menarik

Atraksi interaktif di SnowBay, TMII.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Lebaran Idul Fitri dimanfaatkan sejumlah masyarakat Tanah Air untuk rekreasi ke tempat hiburan. Salah satu tempat hiburan yang disasar masyarakat khususnya warga Jakarta adalah SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah. Wisata air memang selalu menjadi primadona saat liburan panjang.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

Menurut pihak tempat rekreasi SnowBay lewat rilis yang diterima VIVA, Jumat, 27 Juni 2019, jumlah pengunjung di SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur meningkat pesat di libur Lebaran 2019.

Tercatat pada hari pertama Lebaran, 5 Juni 2019 pengunjung yang berlibur di SnowBay ada sebanyak 1300 orang. Jumlah pengunjung semakin bertambah drastis pada H+1 Lebaran, 6 Juni 2018, yaitu 4.700 orang. Jika dibandingkan dengan lebaran tahun lalu, tahun 2019 ini, pengunjung SnowBay disebut meningkat tajam.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Tak hanya itu, pihak SnowBay juga optimistis pengunjung akan terus bertambah, mengingat libur Lebaran masih sisa beberapa hari lagi. SnowBay juga menargetkan dapat menarik sebanyak 30.000 pengunjung di Lebaran tahun ini. Untuk itu, manajemen SnowBay pun telah menyiapkan beragam konten acara yang menarik dan menghibur ribuan pengunjungnya. 

Selain menyuguhkan wahana air yang menyegarkan, SnowBay juga  menyiapkan beberapa faslitas pendukung lainnya. Di antaranya adalah bermain hujan salju buatan atau SnowFun Party, live music di panggung utama, Fun Games berhadiah hingga games khusus anak-anak di Kids Corner. 

Naik Drastis! Ada 1,2 juta Orang Naik Angkutan Umum di Hari Terakhir Libur Lebaran

“SnowBay berusaha untuk memaksimalkan servis untuk pengunjungnya. Jadi, tidak hanya bisa menikmati wahana kolam renang saja, tapi pengunjung juga kita ajak berinteraksi melalui acara tersebut. Sehingga, ke depannya, pengunjung merasa betah untuk berlama-lama dan ingin kembali lagi ke SnowBay,” kata Nurusyifa selaku Public Relations SnowBay Waterpark.

Pemkot Tangsel angkut ratusan ton sampah selama libur Lebaran Idul Fitri.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

Peningkatan sampah di Tangsel itu ditaksir sekitar 40-50 ton setiap harinya selama libur Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024