Wings Air Buka Rute ke Anambas, Kepulauan Riau

Pesawat Wings Air
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bagi para pelancong sejati, tujuan wisata di Kepulauan Riau tampaknya selalu menjadi incaran. Hamparan luas alam yang indah, membuat kawasan tersebut tak pernah sepi dari turis.

Pesawat Wings Air Ditembaki Teroris OPM, TNI AU Daratkan Pesawat Hercules di Bandara Dekai Yahukimo

Selain Tanjung Pinang, salah satu daerah yang kini mulai banyak dilirik adalah Kepulauan Anambas. Pasir putih dan laut biru, menjadi surga bagi mereka yang gemar menyelam dan snorkling.

Paham akan banyaknya wisatawan yang ingin mengunjungi Anambas, maskapai Wings Air akan membuka rute baru yang menghubungkan daerah itu dengan Tanjung Pinang. Pengoperasian rute baru ini dimulai pada 9 Juni 2019. Seperti dikutip dari keterangan resmi mereka, Sabtu 8 Juni 2019.

Wings Air Airline Shot On Nop Goliath Dekai Yahukimo Airport in Papua

Rute Tanjung Pinang-Letung Anambas memiliki satu kali frekuensi terbang setiap hari. Wings Air akan menggunakan nomor IW-1230, bertolak dari Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjung Pinang (TNJ) pukul 07.45 WIB.

Kepulauan Anambas.Pesawat mendarat pada 08.15 WIB di Bandar Udara Letung, Jemaja (LMU). Untuk rute sebaliknya, tetap dilayani pada hari yang sama, Wings Air mengudara pukul 14.40 WIB dari Letung bernomor IW-1231, dan akan tiba di RHF pukul 15.10 WIB.

Pesawat Wings Air Ditembak KKB Papua, Irjen Mathius Fakhiri: Tidak Ada Korban Jiwa

Pembukaan rute ini memberikan keuntungan bagi para pelancong, maupun masyarakat lokal yang ingin bertolak ke Batam, Jakarta, Medan, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Tanjung Karang, Palembang, Jambi, Pangkalpinang, Bengkulu, Aceh, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Pontianak.

Ilustrasi Pesawat Wings Air yang layani rute Kupang-Ruteng.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Media sosial pagi ini dihebohkan dengan dugaan hilang kontak salah satu pesawat Wings Air di wilayah Pulau Flores.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024