4 Spot Hiburan Seru untuk Staycation di Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Staycation atau berlibur di tempat menginap, belakangan jadi tren. Untuk menikmati staycation terbaik, hotel yang memiliki sejumlah fasilitas hiburan seyogyanya jadi pilihan utama.

Viral, Nginap di Hard Rock Hotel Rp1 Juta Kena Denda Hampir Rp5 Juta

Jika Anda berdomisili di Bali dan ingin merasakan staycation, tentu akan banyak pilihan, salah satu yang direkomendasikan VIVA, adalah Hard Rock Hotel Bali. Terletak di kawasan Kuta, hotel ini cocok untuk Anda yang ingin santai tanpa perlu kemana-mana.

Hotel ini memang punya konsep hotel keluarga sehingga banyak spot menarik untuk anak bermain. Tetapi jangan salah, untuk orang tua atau Anda yang datang tanpa anak, pun bisa menikmati banyak keseruan. Berikut beberapa di antaranya.

VIDEO: Staycation di Bali, Puas Main di Kolam Berpasir Pantai

Pool

Kolam renang di Hard Rock Hotel ini merupakan yang terbesar di Bali. Selain mini waterpark untuk anak, ada juga kolam renang berpasir pantai yang membuat suasana terasa benar-benar di pinggir laut. 

Hotel Keluarga di Bali agar Anak Bisa Main Sepuasnya

Centerstage

Baru direnovasi, bar dengan layar LED raksasa dan panggung musik ini pun jadi unggulan di Hard Rock Hotel Bali. Di sini, akan ada penampilan band lokal setiap malam. 6 layar LED raksasa dengan total 84 meter persegi menambah megah suasana santai di sini.

Foam Party

Jika Anda datang pada hari Jumat dan Minggu, jangan lewatkan pesta busa di area pool yang seru. Pesta makin meriah dengan kehadiran DJ di sana.

Studio rekaman

Spot satu ini untuk Anda yang suka berkaraoke. Melepas penat dengan menyanyi? Boom Box adalah ruangan untuk Anda yang mau berkaraoke atau bahkan rekaman sungguhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya