Mau Tahu Bagaimana Kepribadian Pasangan? Ajak Traveling

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Banyak yang mengatakan bahwa kepribadian asli seseorang akan terlihat saat mereka sedang traveling. Karena itu, tak ada salahnya mengajak kekasih untuk bepergian di dalam negeri atau bahkan luar negeri, terutama jika sedang mempertimbangkan hubungan untuk jangka panjang atau justru ingin mengakhiri hubungan.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Traveling adalah cara menakjubkan untuk mengukur apakah seseorang tersebut bisa dijadikan pasangan seumur hidup atau tidak. Dan berikut ini beberapa alasan mengapa traveling dengan kekasih sangat penting dan bisa membantu menentukan apakah hubungan dengan kekasih bisa dilanjut atau tidak, seperti dilansir dari laman huffpost.com.

Menciptakan ikatan lebih kuat

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Berada di luar zona nyaman, belajar bagaimana menavigasi jalanan kota, memahami mata uang dan berinteraksi dengan batasan bahasa serta budaya akan menciptakan ikatan antara Anda dan pasangan dalam hubungan itu sendiri.

Menciptakan sinergi dan tim yang lebih kuat

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Dengan berada di wilayah asing, mempelajari dan menemukan banyak hal baru akan membuat pasangan menjadi tim yang kuat. Dalam kekurangan satu orang bisa diisi yang lain. Kerja sama tim dalam hubungan merupakan aspek penting untuk mengukur, terutama jika mempertimbangkan menjalin hubungan serius.

Kompromi

Dengan menjadi tim, muncul konsep kompromi. Kemungkinan saat liburan yang mungkin muncul adalah tidak semua bisa berjalan sesuai yang dijadwalkan, namun dengan traveling bersama pasangan akan terlihat apakah pasangan bisa menemukan jalan tengah dan kompromi atau masing-masing dari Anda justru kukuh mempertahankan pendiriannya.

Tes kesabaran

Traveling itu sendiri adalah ujian kesabaran terutama ketika hal-hal tidak berjalan seperti di rumah. Seperti hilang koper, penerbangan tertunda, hanya sebagian kecil dari hal-hal yang mungkin muncul saat traveling. Dengan bersama, orang bisa melihat seberapa baik pasangan mengatasi ketidaknyamanan.

Mengetahui kemampuan adaptasi

Perbedaan bahasa, jenis makanan, budaya, dan layanan pelanggan, hanya hal kecil yang mungkin muncul mengganggu kenyamanan, dan ini adalah tes sebenarnya seberapa cepat mereka beradaptasi dan menghadapi ketidaknyamanan perubahan dalam hubungan.

Melihat bagaimana memperlakukan orang lain

Dengan bepergian akan membuat pasangan saling melihat satu sama lain bagaimana mereka memperlakukan orang lain, terutama dalam hal layanan. Melihat bagaimana mereka berinteraksi dengan warga lokal dan staf hotel akan menunjukkan pada pasangan bagaimana mereka menghargai orang dari seluruh aspek kehidupan. Jika melihat ketidaksopanan meski kecil, itu adalah perlakuan yang buruk yang dimiliki pasangan.

Seberapa hemat  

Traveling bisa membantu melihat bagaimana kebiasaan belanja kekasih. Apakah dia belanja sepanjang hari, di mana mereka menyimpan struk pengeluaran, apakah mereka menghabiskan uang untuk membeli oleh-oleh dan di hari terakhir bahkan tak bisa menikmati makanan yang enak atau justru mereka terlalu ketat dalam mengeluarkan uang. Uang adalah salah satu faktor penting yang bisa membuat hubungan berhasil atau justru kandas. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya