Pulau Padar, Flores Jadi Salah Satu Pantai Terindah Dunia

Pulau Padar, Flores
Sumber :
  • huffpost

VIVA – Memasuki musim panas, pantai menjadi pilihan yang tepat saat berwisata. Bermalas-malasan di tepi pantai, menikmati suara ombak dan hangatnya matahari. Sayangnya tak sedikit orang memikirkan hal yang sama, alhasil banyak pantai dipenuhi dengan wisatawan sehingga sulit untuk membayangkan menikmati keindahan pantai dengan suasana tenang.

Ribuan Warga Selayar Sulsel Terdampak Gempa di Laut Flores Mengungsi

Tapi, terlepas dari banyaknya pantai di seluruh dunia yang sudah terkenal akan keindahannya, ternyata masih ada banyak pantai yang tidak banyak diketahui orang, namun memiliki keindahan yang tak ada duanya. Dan berikut ini tujuh pilihan para travel influencer seperti dilansir Huffingtonpost, salah satunya ada di Indonesia loh

Cesme, Turki

Nyaris Empat Ribu Orang di Selayar Terdampak Gempa di Laut Flores

Terletak di pesisir pantai Aegean, pantai ini terkenal diantara turis lokal karena warna airnya yang berwarna kebiruan, pesta bohemian, hidangan laut segar serta rumah-rumah bergaya pedesaan. 

Manshausen Island, Norwegia

291 Gempa Susulan Terjadi di Laut Flores, BMKG: Jenis Gempa Dangkal

Dimiliki oleh penjelajah ternama Norwegia, Borge Ousland, pantai ini merupakan salah satu pantai paling berkesan karena keindahannya yang masih murni dan lokasinya yang terpencil, sempurna diantara laut dan pegunungan Norwegia. 

Procida, Italia

Procida, Italia

Merupakan tempat yang sempurna untuk sejenak lari dari hiruk pikuk Napoli. Pulau yang menenangkan, berwarna dan asli, masih tidak begitu banyak wisatawan, di mana orang bisa menikmati ikan segar langsung. 

Canarreos Archipelago, Kuba

Untuk bisa mencapai tempat indah ini perlu delapan jam perjalanan ke sisi tenggara Cienfuegos. Dengan sekitar 350 pulau sepanjang Florida Keys, ini tidak seperti Karibia di manapun karena batu karang yang masih sehat dan tak tersentuh. 

Pulau Padar, Flores, Indonesia

Pantai ini dianggap tak kalah dari Bali, kecuali dalam hal kepadatan pengunjungnya. Flores juga memiliki pemandangan luar biasa, air sejernih kristal dan pasir pantai berwarna merah muda.  (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya