Surga Dunia, Raffi-Nagita Nginep di Villa Harga Ratusan Juta Semalam

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • YouTube RAns

VIVA – Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini berlibur ke Melbourne, Australia. Usai berlibur di negara Kanguru, pasangan ini langsung melanjutkan liburan di Bali.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Liburannya di Pulau Dewata itu, menjadi sorotan publik. Raffi sebagai selebriti yang terkenal kaya raya itu, kembali menikmati liburan super mewah di Bali. Ia mendapatkan fasilitas super nyaman dan mewah mulai dari penerbangan dari Melbourne ke Bali, hingga tempat menginap dengan harga vila ratusan juta semalam. Seperti apa desain dan fasilitasnya?

Lewat channel YouTube miliknya, Rans Entertainment, Raffi dan Nagita memperlihatkan kemewahan tempatnya menginap bersama rombongan di Six Sense Uluwatu Bali. Penginapannya seperti villa dengan pemandangan indah menghadap laut. Tak main-main, Raffi menempati villa president suite.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Kita mau ke kamar yang semalamnya harga Rp100 juta-Rp200 juta," kata Raffi.

Untuk menuju ke vila-nya, Raffi harus menggunakan buggy car karena memang lokasinya yang agak jauh dari pintu masuk. Tiba di vila, Raffi terkejut, karena pemandangan di sekitar vila sangat indah, langsung menghadap ke laut. Melihat mewah dan megahnya vila tempatnya menginap, Raffi langsung membandingkan rumahnya dengan vila tersebut. "Gila vila nya gede banget sumpah. Ini rumah (di) Andara aja kalah gedenya," ujar Raffi.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vila ini dilengkapi dengan empat kamar. Tiap kamar memiliki fasilitas kamar mandi mewah dengan jakuzi. Bahkan semua kamar juga menghadap ke laut.

Tak hanya itu, president suite ini juga dilengkapi tempat spa mewah, bar, ruang tamu dan ruang makan megah juga kolam renang yang menghadap langsung ke laut.

Melihat surga dunia yang dinikmati Raffi dan keluarga, banyak warganet langsung iri.

"Villa dgn 200jta semalam jiwa missqueen kku menjerit jerit tapii bagus ko bakall betah RANS Family," tulis warganet.

Ada lagi yang berkomentar, "Woww full endorse guys...sampe review makanan di pesawat garuda plus fasilitas nya...gokilll banget RANS."

"Ya Allah 100 juta dalam semalam, bos paling loyal raffi ahmad. pantesan karyawan nya pd betah krja sm dia."

"The real SULTAN."

"Endrosenya bukan kaleng2... Sukses u rans entertainment." (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya