Naik Maskapai Ini Bisa Kreasikan Menu di Atas Ketinggian 35 Ribu Kaki

Menu Citilink
Sumber :
  • dokumen citilink

VIVA – Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan layanan “Dining Experience”, di mana penumpang dapat mengkreasikan menu makanan favorit. Menu itu dinikmati di atas ketinggian 35 ribu kaki mulai 1 Agustus 2019.

Heboh AC Pesawat Panas, Otoritas Bandara Gelar Ramp Check di Kualanamu

“Dining Experience merupakan bentuk inovasi dari Citilink Indonesia untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau. Citilink Indonesia ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pengalaman terbang bagi penumpang, namun juga berbagai nilai tambah lainnya yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan,” kata VP Cargo and Ancillary Harismawan Wahyuadi, dalam siaran persnya, Jumat, 5 Juli 2019.

Layanan “Dining Experience” merupakan program perdana Citilink Indonesia. Tujuannya memberikan pengalaman yang berbeda bagi penumpang untuk dapat menikmati hidangan makanan yang telah dipilih sebelum terbang.

Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang pada Puncak Arus Mudik 2024

Penumpang dapat menentukan menu makanan favorit yang tersedia dengan beragam pilihan mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Barat hingga Korea.

Harismawan menambahkan, Create Your Own Tray adalah bagian dari “Dining Experience”,  di mana penumpang dapat mengkreasikan set hidangan sesuai pilihan yang belum pernah ada sebelumnya.

Bos Garuda Indonesia Janjikan Diskon Harga Tiket hingga 75 Persen Periode Mudik Lebaran

Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus atau yogurt, serta kopi atau teh. Hidangan ini disajikan dengan cokelat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen.

Selain mendapatkan set menu sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan “Dining Experience” ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya, di antaranya dapat menikmati lounge secara gratis.

Kemudian mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, serta mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus.

“Ke depannya Citilink Indonesia juga akan kembangkan benefit tambahan seperti pengantaran penjemputan hingga layanan pengantaran bagasi,” ujarnya.

Saat ini layanan “Dining Experience” hanya akan tersedia untuk lima penumpang di setiap penerbangan. Layanan “Dining Experience” ini juga hanya dapat dipesan sebelum terbang melalui website dan hanya tersedia untuk penerbangan dengan durasi di atas satu jam.

Haris menambahkan bahwa adanya layanan “Dining Experience” diharapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang Citilink Indonesia. Ke depannya Citilink Indonesia akan terus mengembangkan berbagai layanan terbaik yang dapat dinikmati oleh pelanggan spesial Citilink Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya