Summer Pool Party Spot Instagrammable yang Bikin Gaya Selfie Kian Cute

Summer Pool Party di Grand Indonesia
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Tempat yang Instagrammable kini menjadi salah satu pertimbangan masyarakat dalam memilih tempat berlibur. Artinya, mereka akan lebih memilih tempat yang sekiranya bagus dijadikan tempat untuk berfoto dan mendapatkan banyak like di media sosial setelah diunggah.

Psikolog Sorot Ekspresi Tamara Tyasmara Terhadap Dante: Tidak Harmonis Antara Anak dengan Ibu

Nah, bagi yang ingin mencari spot Instagrammable dengan nuansa Summer Pool Party, kini tak perlu lagi jauh-jauh untuk pergi ke Bali. Spot Instagramble itu kini bisa ditemukan di tengah kota, atau tepatnya di Mall Grand Indonesia.

Di tempat ini, pengujung bisa menemukan spot Instagrammable layaknya di tengah pesta musim panas. Salah satu yang menarik ialah kolam penuh bola dengan ban berbentuk flaminggo serta donat. Dengan kolam berwarna pink pastel serta bola-bola berwarna pink dijamin akan membuat feed Instagram mendapatkan banyak like.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Spot Instagrammable lainnya ialah befoto dengan latar neon sign begambar nanas dengan nuansa warna-warna pastel. Menurut Public Relations Manager Grand Indonesia  Dinia Widodo, nuansa Summer Pool Party ini memang ditujukan untuk menemani liburan para pengunjung mal tersebut.

Summer Pool Party di Grand Indonesia

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

"Senang sekali melihat antusiasme para customer dalam event Summer Break kali ini. Sudah banyak sekali customer kami yang foto-foto di dekorasi," kata Dinia baru-baru ini.

Bahkan pada hari pertama, untuk spot Pool sendiri sempat dipadati para pengunjung untuk berfoto. Oleh sebab itu kini untuk bisa berfoto di spot tersebut setiap pengunjung hanya dibatasi waktu selama kurang lebih tiga menit.

"Ini memang terbuka untuk umum, jadi tidak perlu mesti belanja apa-apa untuk bisa berfoto di spot Instagramble itu," kata Dinia.

Sebagai informasi spot foto Summer Pool Party akan berlangsung selama periode liburan sekolah mulai tanggal 5 – 28 Juli 2019. Selain ada juga program belanja, dimana pengunjung bsa mendapatkan 1 cup ice cream dari Haagen Dazs atau Cold Stone Creamery atau 1 cupgelato dari Aroma Gelato Experience. (ren)

Summer Pool Party di Grand Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya