Sejuknya Musim Panas di Jepang, Ini 5 Rekomendasi Destinasi Terbaiknya

Zao Onsen
Sumber :
  • JR East

VIVA – Jepang selalu menjadi daya tarik para wisatawan dunia. Orang Indonesia bahkan selalu menjadikan Jepang sebagai tujuan traveling mereka. Jika umumnya traveler memilih liburan ke Jepang ketika musim salju, tak ada salahnya saat ini Anda mulai merencanakan liburan di Jepang ketika musim  panas.

West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

Jika masih bingung harus ke mana saat liburan musim panas di Jepang, lewat rilis yang diterima VIVA, JR East-- perusahaan penyedia jasa perkeretaapian penumpang berbasis kereta rel listrik dan Shinkansen terbesar di dunia memperkenalkan tempat wisata sejuk yang bisa dikunjungi saat musim panas di Jepang. Salah satunya, wilayah Tohoku.

Tohoku merupakan daerah yang kaya akan kekayaan alam dan memiliki banyak tempat dengan pemandangan indah. Para wisatawan bisa menikmati wisata musim panas yang sejuk dengan pemandangan menakjubkan di Tohoku. Berikut rekomendasi tempat-tempat terbaiknya:
 
1. Oirase Gorge (Prefektur Aomori)

Real Madrid Disebut Ingin Boyong Bek Muda Everton Jarrad Branthwaite

Oirase Gorge adalah salah satu lokasi indah di Aomori. Dengan aliran sekitar 14 km, Anda dapat menikmati keindahan aliran gunung dengan pepohonan dan air terjun. Terdapat trotoar dengan ketinggian yang hampir sama sepanjang aliran gunung ini sehingga mudah bagi siapa saja untuk berjalan di sekitarnya. Sambil menikmati pemandangan Oirase, Anda dapat menikmati hutan dengan udara sejuk.

Oirase Gorge
 
2. Geibikei (Prefektur Iwate)

Chelsea Ajukan ‘Penawaran Super' Untuk Bek Tengah Elit Eropa

Salah satu 100 tempat indah di Jepang, dikenal sebagai "Geibikei", adalah lokasi spiritual terkenal di bagian selatan Prefektur Iwate. Pada musim panas, angin dari sungai berhembus menyejukkan Anda.     

Geibikei   

Nikmati pemandangan hijau yang segar di musim panas, dan nikmati suasana alam di lembah pegunungan yang berbatu. Selain itu, Anda disarankan untuk mencoba "batu keberuntungan". Permohonan akan dikabulkan jika berhasil melemparkan batu ke dalam lubang.

3. Danau Tazawa (Prefektur Akita)

Objek wisata "Danau Tazawa" terpilih sebagai salah satu 100 pemandangan indah Jepang, dan merupakan danau terdalam dan misterius di Jepang. Warna danau birunya sangat indah. Selain terdapat situs bersejarah di tepi danau, banyak rekreasi dan aktivitas yang bisa dilakukan seperti, mengemudi, bersepeda, dan perahu wisata. Di sini, wisatawan dapat menikmati musim panas yang sejuk dan nyaman dikelilingi oleh alam.

Danau Tazawa
 
4. Okama (Prefektur Miyagi)  

Okama adalah danau vulkanik berdiameter 330 m, dengan ketinggian 1.670 m. Permukaan danau ini berwarna hijau bernuansa misterius dan bisa berubah warna jika terkena cahaya matahari. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa di sini. Karena berlokasi di dataran yang tinggi, meski musim panas, mamakai baju berlengan pendek pun terasa dingin.

Okama
 
5. Zao Onsen (Prefektur Yamagata)

Pemandian air panas Zao berlokasi ketinggian 900 m di atas permukaan laut, dengan suhu rata-rata musim panas 20  derajat Celcius, menjadikan resor musim panas ini sempurna untuk dataran tinggi karena udaranya yang sejuk. Anda dapat menikmati kegiatan trekking, memanjat, hingga bersepeda di atas alpine yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur.

Zao Onsen
 
6. Goshiki-numa (Prefektur Fukushima)

Goshiki-numa, yang terletak di dataran tinggi Kogen, Prefektur Fukushima, adalah tempat yang indah dengan 30 danau besar dan kecil. Permukaan air danau dan rawa berubah menjadi berbagai warna seperti hijau zamrud, biru kobalt, biru pirus, biru zamrud, dan biru pastel tergantung pada cuaca, zona waktu, sudut pandang, dan zat vulkanik yang terkandung dalam air. Sambil berjalan-jalan di sepanjang kawasan pejalan kaki, Anda dapat menikmati keindahan menyegarkan yang menghantam permukaan danau dan menikmati keindahan dan suasana misterius.

Goshikinuma

Jika tertarik untuk mendatangi enam tempat tersebut, Anda bisa menikmati perjalanan sambil menatap pemandangan alam Jepang dengan Hokuriku Shinkansen dan "Three-Star Route Option Ticket".

Atau bisa juga jelajahi tempat-tempat populer di Jepang yang masuk dalam daftar buku Michelin Green Guide Japan berbintang tiga, seperti "Kenroku-en", situs warisan dunia "Desa bersejarah Shirakawa-g? dan Gokayama", "Kota Tua Takayama" dan "Matsumoto castle" dengan tiket Three-Star Route Option Ticket. (nda)

Michelin Green Guide Japan, Kenroku-en

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya