Sensasi Relaks dalam Kolam Air Dingin Instagramable

Cold Spa di Snowbay
Sumber :
  • Dokumentasi Snowbay

VIVA – Menikmati spa, memang bisa memberikan rasa relaks. Kebanyakan orang, memilih untuk melakukan spa dengan berendam di air panas karena memiliki banyak manfaat. Mulai dari memperlancar sirkulasi darah, menghilangkan stres, memperbaiki kualitas tidur hingga mengontrol diabetes.

Mobil Modifikasi Ramaikan Kota Surabaya Akhir Pekan Ini

Tapi, tak hanya berendam di air panas, ternyata  Anda juga dapat merasakan manfaat dari berendam di air dingin. Manfaat yang didapat yaitu mengatasi depresi, menurunkan berat badan, meningkatkan fokus dan juga dapat mengatasi stres.

Jika di rumah tak punya kolam khusus untuk berendam, Anda bisa menikmati sensasi dan manfaat berendam dalam kolam air dingin di Snowbay Waterpark TMII, Jakarta. Sejak Juni 2019 lalu, waterpark ini  merilis satu kolam terbarunya yaitu Cold Spa. Kolam ini terletak bersebelahan dengan wahana Ever Slide atau persis di bagian kanan SnowBay.

Aceh Ramadhan Festival Tawarkan Perjalanan Spritual Tradisi Budaya Aceh

Kolam Cold Spa memiliki bentuk yang sangat unik. Yaitu menyerupai rumah salju atau Igloo. Begitu Anda masuk ke dalam Cold Spa, tentu saja Anda akan terkejut karena suasananya langsung berubah sangat dingin. Terlebih ketika mulai berendam di dalam air. Dijamin tubuh Anda menjadi lebih segar dan pikiran lebih fresh, apalagi berendam sambil bercengkrama dengan teman atau keluarga.

Interior Cold Spa pun dibuat semenarik mungkin. Tema hitam putih sebagai dinding bagian dalam kolam menjadi interior pilihan. Cold Spa pun terlihat semakin cantik dengan ornamen tambahan seperti lampu led warna-warni yang mengelilingi kolam. Wahana terbaru ini boleh digunakan oleh semua usia. Kedalaman kolam Cold Spa hanya 65 cm saja. Jadi, aman untuk dinikmati oleh siapapun.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

“Kolam Cold Spa ini memang cukup unik dan anti-mainstream. Karena selain airnya dingin, bangunan Cold Spa juga cantik. Apalagi interior bagian dalamnya, Instagramable banget. Sejauh ini, sambutan pengunjung pun cukup baik. Bahkan banyak di antara mereka langsung foto-foto di kolam dan menunggahnya di sosial media mereka”, jelas Nurusyifa selaku Public Relations SnowBay Waterpark.

Untuk yang penasaran, langsung saja coba kolam Cold Spa SnowBay sekarang juga. Karena di bulan Juli ini, waterpark ini juga masih memiliki promo yang tak kalah menarik. Pengunjung yang lahir di bulan Juli berhak gratis berenang di SnowBay. Syaratnya mudah sekali. Pengunjung tersebut hanya harus membawa minimal 1 atau maksimal 4 orang pendamping. Para pendamping pun mendapat harga spesial yaitu Rp85.000,- per orangnya.(nsa)

for Revenge (fR)

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Band For Revenge mengakui bahwa acara ini berhasil menyatukan pengunjung dari berbagai latar belakang dan komunitas untuk menikmati kreativitas yang ditampilkan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024