Selain Korea dan Jepang, Taiwan Jadi Incaran Baru Wisatawan Indonesia

Taiwan Travel Fair
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Selain berlibur ke Korea, Jepang,  China, dan Hongkong, Taiwan juga menawarkan banyak destinasi wisata yang dapat Anda eksplorasi. Mulai dari wisata kota, kuliner, pemandangan alam, budaya, hingga bangunan arsitektur khas yang menawan.

Gempa di Taiwan, 18 Orang Masih Hilang

Taiwan menjadi incaran para wisatawan dunia, salah satunya Indonesia untuk menghabiskan waktu berlibur. Berikut tempat-tempat yang wajib Anda singgahi bila menginjakkan kaki ke Taiwan, seperti yang disampaikan langsung oleh Lia Dinata selaku Supervisor K.I.A Tours and Travel.

"Masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, sudah mulai melirik Taiwan sebagai destinasi pilihan mereka untuk berlibur," kata Lia saat berbincang dengan VIVA di acara Pameran Pariwisata Taiwan yang digelar dua hari mulai tanggal 20-21 Juli 2019 di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Juli 2019.

Thousands of People Injured Over Taiwan 7.2 Magnitude Earthquake

"Kebanyakan wisatawan ke Taiwan karena pemandangannya. Sedangkan kalau kulinernya mereka, juga enak-enak. Apalagi, street food mereka juga masih oke. Menurut saya, untuk tur paling enak itu ke Taiwan," sambung Lia.  

Untuk Anda wisatawan muslim jangan khawatir apabila berlibur ke Taiwan. Taiwan juga menyuguhkan makanan yang masuk kelas muslim friendly dan mudah untuk dicari.

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

"Kalau di paket kami, untuk tur wisata Muslim dan paket biasa sama saja. Cuma, yang membedakan yaitu tempat makannya saja. Di sana banyak pilihan dan banyak keunikan lainnya," kata Lia.

Tempat wajib disinggahi saat di Taiwan antara lain adalah Taoyuan, Sun Moon Lake, Tauchung, dan Taipei. Untuk Anda yang berniat merencanakan liburan bersama keluarga tercinta ke Taiwan, ada beberapa paket liburan mulai dari harga Rp12 juta untuk 7-8 hari. 

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Isu tentang kemungkinan terjadinya konflik bersenjata secara global atau perang dunia III selalu jadi topik yang sensitif dan sering kali memicu diskusi yang sengit.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024