Artis India Leenesh Matto dan ANTV Meriahkan Kota Batu, Jawa Timur

Meet and Greet ANTV di Kota Batu
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Acara Meet and Greet ANTV digelar meriah di Lapangan Parkir Balai Kota Among Tani Batu, Minggu, 28 Juli 2019. Dalam acara ini, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, bersama pemeran serial Ishqbaaz, yakni Leenesh Mattoo, menyapa masyarakat yang hadir.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kegiatan jumpa penggemar ini sudah dilakukan untuk ketiga kalinya. Selain Leenesh Mattoo, penggemar juga dihibur oleh penyanyi Jihan Audy dan Arlinda Putri. Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB serta disiarkan langsung pada acara Facebook ANTV Lovers.

"Senang bisa ke Indonesia. Ini sudah kedua kalinya. Sebelumnya di Jakarta dan kali ini di Kota Batu. Melalui ANTV saya berharap film saya menghibur masyarakat Indonesia," kata Leenesh Mattoo.

Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria

Sebelum dihibur oleh dua penyanyi Jihan Audy dan Arlinda Putri, masyarakat Kota Batu mengikuti senam pagi. Dalam acara Meet and Greet kali ini juga diadakan lomba mewarnai dengan total hadiah jutaan rupiah.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, mengaku senang dengan kegiatan Meet and Greet ANTV, apalagi mendatangkan artis-artis layar kaca. Dia berharap kedatangan artis semacam Leenesh Mattoo, Jihan Audy, dan Arlinda Putri semakin menarik wisatawan berkunjung ke Kota Batu.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Kami sangat terbuka dengan kegiatan ini. Karena menjadi ajang promosi bagi Kota Batu. Apalagi disiarkan oleh televisi nasional. Semoga juga turut mendongkrak perekonomian Kota Batu," ujar Dewanti.

Dalam Meet n Greet tersebut, ANTV juga mengahadirkan kesenian lokal Kota Batu, seperti tari sanduk, kemudian menyediakan tempat pameran produk UMKM Kota Batu, serta pembagian doorprize melalui fun games. (ase)

Gunungan tumpeng dan arak-arakan di Kota Batu.

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

Grebeg kupat tumpeng syawalan mempererat tali persaudaraan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024