Berburu Tiket Pesawat Murah Meriah, ke Maldives Cuma Rp 3 Jutaan

Singapore Airlines-BCA Travel Fair
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Berlibur ke luar negeri kini jadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Tercatat data dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan Kementerian Pariwisata, jumlah wisatawan Indonesia yang bepergian ke luar negeri selama tahun 2016 mencapai 8,4 juta orang. Karena hal ini, Singapore Airlines menggelar promo tiket pesawat murah.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Angka ini kemudian melonjak di tahun 2017, yakni mencapai angka 9,1 juta orang. Meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang berlibur ke luar negeri ini juga dipengaruhi dengan semakin banyaknya paket perjalanan murah yang ditawarkan terutama pada pameran wisata atau travel fair.

Dengan adanya travel fair ini, membuat masyarakat dapat semakin mudah untuk berlibur ke destinasi favorit mereka di luar Indonesia. Bagi kamu yang tengah merencanakan liburan ke luar negeri dengan harga hemat, bisa berkunjung ke Singapore Airlines-BCA Travel Fair yang digelar mulai hari ini, Jumat 23 Agustus 2019 hingga Minggu 25 Agustus 2019, di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Viral Pramugari Lakukan Hal Ini ke Bocil yang Jadi Perdebatan Netizen

Baca juga: Yuk, Berburu Harga Promo untuk Liburan Fancy

Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette menjelaskan untuk pameran travel phase kedua ini pihaknya bersama dengan bank partner akan memberikan beragam jenis promo menarik. Salah satunya adalah program promo cashback hingga Rp1,5 juta. Serta promo cicilan 0 persen hingga 6 bulan.

Platform Travel Experience dari Singapore Airlines Resmi Meluncur di Indonesia

"Travel fair itu dinanti karena saat pameran pengunjung akan mendapatkan harga tiket spesial. Selain itu ada juga cashback hingga Rp1,5 juta. Sistem cashback ini dapat berlaku, jika melakukan transaksi dengan membeli tiket di bawah Rp5 juta pengunjung akan mendapatkan cashback Rp700 ribu, sedangkan jika melakukan transaksi pembelian tiket di atas Rp5 juta akan mendapatkan cashback Rp1,5 juta," kata dia di Gandaria City, Jumat 23 Agustus 2019.

Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan promo changi dollar voucher hingga 40 dolar Singapura yang dapat digunakan ketika transit di Singapura khsusus bagi member Kris Flyer.

"Kalau yang membeli tiket penerbangan ke Eropa dan Amerika akan dapat Changi Voucher Dollar sebesar 40 dollar Singapura dan nanti ketika transit di Singapura akan dapat 20 dollar Singapura lagi untuk bisa dibelanjakan di Changi untuk makan, ngopi atau belanja lainnya," lanjut dia.

Soal harga, dia menjelaskan bahwa para travel agen akan memberikan harga tiket penerbangan yang sama antar satu agen travel dengan agen travel lainnya. Dengan kata lain, tidak akan ada perbandingan harga murah dan mahal antar satu agen travel.

"Jadi enggak ada di sini lebih murah Rp300 ribu atau di sini lebih mahal Rp500 ribu. Semua harga yang ditawarkan antar satu travel agen dengan travel agen lainnya sama," lanjut dia.

Berikut ini beberapa harga tiket yang ditawarkan dalam pameran travel. Harga ini sudah termasuk harga cashback yang ditawarkan, dengan periode terbang hingga pertengahan tahun 2020.

Maldievs Rp3,5 juta
Delhi Rp3,6 juta
Perth Rp3,5 juta
Beijing Rp3,8 juta
Hiroshima Rp4,1 juta
Canbera Rp4,8 juta
London Rp8,4 juta
Copenhagen Rp8,4 juta
Seattle Rp8,5 juta
Wellington Rp8,7 juta
Los Angles Rp11 juta
Osaka/Tokyo Rp3,8 juta
Seoul Rp3,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya