Bisa Makin Gaya, Liburan di Kapal Pesiar Mewah Tapi Murah

Kapal pesiar Genting Dream Cruise
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA – Menikmati liburan di atas Kapal Pesiar, kini bisa jadi pilihan kamu untuk menikmati liburan mewah. Baru-baru ini, Dream Cruises pun kembali menghadirkan program liburan di kapal pesiar. Tujuan dan kapal yang disediakan juga berbagai macam. Salah satunya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp1 jutaan per malam per orangnya. Untuk keluarga, anak di bawah 12 tahun bebas biaya dan maksimal membawa dua anak.

Tim SAR Evakuasi Turis Wanita AS di Tengah Laut Semarang, Ada Apa?

“Khusus di pameran ini, flash sale kami hanya sekitar Rp5 juta. Itu untuk enam hari lima malam. Jadi, kalau dihitung per hari hanya Rp1 juta saja," kata Asisten Vice President Sales Dream Cruises Indonesia, Ika Safitri Nafisah, dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu, 1 September 2019.

Baca Juga: Kondisi Mobil Ringsek Banget, Ihsan Tarore Dikira Meninggal Dunia

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Biaya tersebut sudah meliputi makan, minum, nonton pertunjukan, dan semua fasilitas yang ada. Hal itu buat tamu tak perlu mengocek kantong lebih dalam selama berada di atas kapal pesiar.

Tak perlu khawatir untuk kehabisan gaya di atas kapal. Akan ada aktivitas dari bangun sampai ingin tidur. Aktivitas yang disediakan juga ramah anak.

Liburan Anti Mainstream Cobain Naik Kapal Pesiar Dua Negara Sekaligus, Berapa Biayanya?

Biaya tersebut dikalikan lima untuk yang lima malam. Nantinya  kapal pesiar akan berangkat dari Singapura ke Vietnam atau ke Pelawan di Malaysia atau Filipina. Di sana para wisatawan bisa turun ke daratan selama 10 jam.

"Para tamu bisa mengeksplor wilayah-wilayah tersebut," ucap Ika.

Hal itu dilakukan demi menyelaraskan tujuan tema pameran tersebut "Semua Bisa Naik Kapal Dream Cruises". Maka liburan dengan menggunakan kapal pesiar bisa dilakukan siapa saja. Tanpa perlu harus menunggu punya uang ratusan juta.

Kapal pesiar tersebut mampu menampung 4.500 orang di luar kru yang berjumlah dua ribu orang. Pameran berikutnya akan berada di Pakuwon Mall, Surabaya, 12-15 September 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya