Intip 6 Spot Instagrammable di Secret Garden Village Bali

Lorong Eksotis Secret Garden Village Bali
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang eksotis dan seru. Namun, pulau dewata ini enggak cuma menyajikan pantai tapi juga area sawah dan pegunungan yang sejuk di daerah Bedugul.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Secret Garden Village merupakan tempat wisata edukasi yang menyajikan suasana alam khas Bedugul, Bali yang asri. Di sini banyak banget lho spot foto menarik yang bisa jadi unggahan instagram kamu.

Biar enggak mati gaya, tim VIVA kasih contekan buat 6 spot foto instagrammable di Secret Garden Village, Bedugul, Bali.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Lorong eksotis

Lorong Eksotis Secret Garden Village Bali

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Saat memasuki Secret Garden Village, dekat dengan restoran Bebek Timbungan, terdapat area pejalan kaki menuju lorong dengan pijakan kayu. Di sini bisa jadi tempat foto menarik karena suasana asri dari pepohonan dan pijakan kayu menjadi paduan yang pas.

Jembatan kayu

Jembatan Kayu Secret Garden Village Bali

Jembatan ini menghubungkan antara bagian bangunan Secret Garden Village dengan area alam bebasnya. Pas banget nih buat foto-foto bareng pasangan maupun teman-teman!

Sarang burung

Sarang Burung Secret Garden Village Bali

Mungkin sarang burung sudah menjadi spot yang enggak aneh lagi. Tapi, tetap saja dong jadi tempat foto yang wajib diburu.

Ayunan raksasa

Ayunan Raksasa Secret Garden Village Bali

Secret Garden Village menawarkan aktivitas di alam bebas termasuk mengayunkan ayunan raksasa ini. Satu ayunan diapit oleh dua pohon kelapa yang sangat besar. Nantinya, ada petugas yang bakal mendorong ayunan biar ada sensasi kejutan! Berani coba enggak?

Tempat ngopi

Tempat Ngopi Secret Garden Village Bali

Ngopi dengan pemandangan persawahan pastinya bikin momen tak terlupakan. Nah, di sini ada spot foto menarik dengan kursi tinggi dan meja ýang mengarah ke pegunungan, sawah dan pohon. Seru banget!

Sofa di tengah sawah

Sofa Tengah Sawah Secret Garden Village Bali

Duduk di tengah sawah dengan sofa empuk, hmmm gimana ya rasanya? Sore hari di spot foto ini bikin kamu merasa sedang liburan di perkampungan. Kamu juga bisa memesan afternoon tea untuk kudapan yang menemani sesi foto. Selamat menjelajah ya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya