Deretan Vila Mewah Hotman Paris, Ada yang Rp29 Juta per Malam

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram/hotmanparisofficial

VIVA – Siapa yang enggak mengenal Hotman Paris? Pengacara kondang satu itu punya kehidupan yang bergelimang harta dan senang mengoleksi barang-barang mewah. Ia pun kerap memamerkannya di akun media sosial miliknya.

Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali, TikTokers Ini Soroti Soal Rasisme dan Diskriminasi

Enggak hanya mengoleksi barang-barang mewah, Hotman Paris juga melakukan investasi besar-besaran di bidang properti. Salah satunya hotel dan beberapa vila mewah di Bali. Yuk, intip beberapa hotel dan vila milik Hotman Paris, yang berhasil VIVA.co.id rangkum dari akun Instagram @hotmanparisofficial.

Villa The Hotman Paris V Canggu Toya

Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah di Bali karena Hal Ini

Vila Canggu Toya berada di Jalan Raya Pantai Berawa, kawasan Finns Club. Villa ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Kamar tidurnya juga didesain unik dengan langsung menghadap ke kolam renang. Jika ingin merasakan nyamannya menginap di vila ini, kamu harus merogoh kocek Rp2,7 juta per malam.

Dibelikan Billar Villa Mewah, Lesti Kejora Sekeluarga Bakal Menetap di Bali?

Vila Cantik, Seminyak

Berbeda dengan beberapa hotel dan vilanya yang menawarkan pemandangan laut, Vila Cantik milik Hotman Paris ini menawarkan konsep yang lebih homey. Tiap kamar tidurnya didesain sangat nyaman serta menawarkan pemandangan asri. Tapi, harga menginapnya itu yang bikin enggak nyaman, tarifnya berkisar Rp3 juta per malam.

Villa Vivo Uluwatu

Masih berada di Bali, Vila Vivo Uluwatu berada di daerah Uluwatu, Bali. Villa milik pengacara asal Batak ini dilengkapi dengan infinity pool yang menghadap ke laut. Untuk menginap di sini, kamu harus mengeluarkan Rp3 - 5 juta per malam dari dompetmu.

The Cliff Hotman Paris VI, Uluwatu Bali

Hotel mewah milik Hotman Paris ini berada di tebing Uluwatu, sehingga tidak heran jika hotel ini memiliki pemandangan yang sangat asri. Dari sini, kamu bisa langsung melihat Pantai Pandawa dan Samudera Hindia dari kamar atau kolam renang hotel.

Namun, pemandangan yang luar biasa tentu akan sebanding dengan harganya. Untuk menginap di sini, kamu harus merogoh kocek sangat dalam, yaitu mulai dari Rp29 juta per malam. Duh, sudah bisa buat beli motor baru ya.

Berawa Beach Residence

Nah, buat kamu yang punya budget pas-pasan, tapi ingin merasakan menginap di salah satu hotel milik Hotman Paris, kamu bisa menginap di Berawa Beach Residence. Hotel ini berada di daerah Canggu dekat Finns Beach Club, Bali. Tarifnya, mulai Rp500 ribu per malam. Cus, packing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya