Video Netizen Naik Kereta Jurusan Bandung Sendirian Bikin Merinding

Ilustrasi rel kereta
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Melakukan perjalanan ke luar kota menggunakan kereta api sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat Indonesia. Harganya yang lebih murah, membuat perjalanan kereta lebih hemat.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Belum lagi sepanjang perjalanan, penumpang bisa menikmati pemandangan alam indah. Tentu hal ini menjadi pengalaman yang menarik bagi para penumpang. Tapi bagaimana jadinya, jika perjalanan dengan kereta justru membuat kamu enggak nyaman karena tiap gerbong kosong?

Salah satu netizen di Twitter baru-baru ini membagikan cerita dirinya saat menumpangi kereta menuju Bandung. Pengguna twitter @maialt1 diketahui melakukan perjalanan menuju Bandung pada 2 Oktober 2019 malam.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Dia pun mengunggah video pengalaman cukup menegangkan saat perjalanan menuju Bandung. Awalnya tidak ada yang aneh saat dia merekam video perjalannannya.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Namun jika diperhatikan ada hal yang dinilai sebagian besar warganet ganjil saat di dalam kereta tersebut. Tiba-tiba saja layar televisi yang ditempelkan menggantung di bagian atas kereta di sepanjang lorong mengalami gangguan sinyal.

Bukan hanya satu melainkan semua layar di lorong itu semua mengalami hal serupa. Kejadian semakin membuat bulu kuduk merinding adalah ketika hanya seorang diri di dalam gerbong kereta itu.

Tidak sampai di situ, ternyata gerbong yang ada di belakangnya juga kosong. Dan yang semakin menegangkan adalah layar yang ada di gerbong belakang juga tertangkap kamera mengalami hal serupa seperti di gerbong yang di tempatinya.

"Gerbong belakangku ternyata kosong juga. Perfect," tulis dia di twitter.

Sontak saja unggahan dua video pria itu mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang mengaku takut melihat kejadian tersebut.

"serem bgt dong anjir," kata salah satu netizen.

"Kalo gua yg kaya gitu, gua lari ke depan ke gerbong masinis nya duduk di sebelah dia deh," kata netizen lain.

"Train to Busan Vibes," kata yang lainnya.

"Train to Busan versi lokal," kata netizen lain.

Video ini pun telah mendapatkan ribuan viewers dan telah diretweet lebih dari 7 ribu. Mendapati threadnya begitu menarik netizen lainnya, akun @maialt1 pun memberikan penjelasan akhir dari kejadian tersebut. Ia mengaku, meski perjalanannya menegangkan, namun ia tiba di Bandung dengan selamat dan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya