Ke Tempat Angker Jakarta sambil Bongkar Legenda Suster Ngesot, Berani?

Jakarta Mystical Tour
Sumber :
  • biangoverlander.com

VIVA – Berbicara tempat angker, semua pelosok negara di dunia pasti punya beberapa spot dengan kisah yang membuat bulu kuduk berdiri. Tidak terkecuali di Indonesia yang memiliki tempat angker di setiap daerahnya.

Stockholm Syndrome Lesti Kejora, Negara Banyak Kekerasan pada Wanita

Meski membuat bulu kuduk merinding, enggak sedikit yang penasaran mendatangi lokasi angker itu. Bahkan, kini sudah ada penyelenggara tur yang membuat tur mistis, salah satunya Jakarta Mystical Tour by biangoverlander.com.

Dalam unggahan di situs jakarta-tourism.go.id, trip ini akan menguak 10 Urban Legend menyeramkan di tengah keramaian Jakarta. Mulai dari Menara Saidah, Terowongan Kasablanka, Taman Langsat, TPU Jeruk Purut, Rumah Kentang Prapanca, Rumah Pondok Indah, Jalur Kereta Bintaro, Toko Merah, Museum Prasasti, dan Jembatan Ancol. 

Bikin Merinding, 5 Tempat Angker di Jakarta yang Diangkat Jadi Film

Selain itu, tur ini juga akan menguak kebenaran legenda Suster Ngesot (nama RS dirahasiakan hanya untuk peserta tour). Untuk mengikuti tur ini kamu akan ditarik biaya sebesar Rp350 ribu. Biaya ini meliputi transportasi, snack, coffee, air mineral, pemandu wisata, pendampingan paranormal, P3K, tol dan parkir.

Setiap trip diberlakukan kuota minimal yaitu 12 orang. Trip dijadwalkan setiap Jum'at malam mulai pukul 19.00-04.00 (diawali dengan briefing untuk seluruh peserta guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan). 

Ini 3 Tempat Angker di Jakarta Barat, Berani Datang?

Trip terdekat yang akan dilakukan pada Jumat pekan depan yakni 18 Oktober 2019. Dengan sisa seat sebanyak 4 orang. 

“Untuk titik kumpul akan ada di Kopi Warung Baper, Jl. Karet Pedurenan-Kuningan, Jakarta Selatan, di situ ada lokasi parkir 24 jam untuk peserta yang membawa motor atau mobil dari rumah bisa parkir di situ. Kendaraan tour sudah kami sediakan,” kata pihak penyelenggara.

Sorot Jalur Mudik - Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Daftar Tempat Fenomenal Paling Angker di Bandung, Dijamin Bakal Merinding

Tidak melulu kaya akan tempat wisata dan kulinernya, Kota Bandung juga memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para wisatawan supaya datang, yaitu tempat yang angker

img_title
VIVA.co.id
25 November 2022