Liburan Beramai-ramai, Cobain Sewa Vila atau Apartemen

Ilustrasi villa mewah
Sumber :

VIVA – Pergi berlibur memang paling asyik, jika dilakukan bersama-sama. Tapi masalahnya, jika kita ingin travelling dalam jumlah banyak, hotel tentu sudah tidak efektif lagi dalam segi harga. Jika harga menjadi salah satu pertimbangan kamu, sebagai alternatif mungkin kamu bisa memilih vila atau apartemen.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Dibanding hotel, vila dan apartemen memiliki beberapa kelebihan. Hunian itu mampu menawarkan fleksibilitas sekaligus kenyamanan, terutama bagi mereka yang menginap atau staycation bersama anggota keluarga atau teman dalam jumlah banyak.

Bahkan, pemilihan vila dan apartemen sebagai akomodasi alternatif kini menjadi tren. Berdasarkan Riset Statista pada 2018, permintaan akomodasi alternatif semakin meningkat hingga 24 persen secara global, dan diprediksi akan terus berkembang ke depannya.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Untuk itu, salah satu aplikasi agen perjalanan, Traveloka meluncurkan produk akomodasi terbarunya, yaitu Vila dan Apartemen. Saat ini, Traveloka telah menyediakan lebih dari 240 ribu inventori vila dan apartemen pilihan, baik di dalam maupun luar negeri.

Acara konferensi pers Traveloka villa and apartment

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

"Dengan kehadiran Vila dan Apartemen, kami berharap dapat terus memberikan solusi perjalanan terbaik bagi para pengguna kami, khususnya di sektor akomodasi," ujar Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 7 November 2019.

Aplikasi perjalanan ini menyediakan berbagai pilihan akomodasi, seperti apartemen di tengah kota dengan budget ekonomis, vila di daerah pegunungan untuk momen relaksasi dengan teman-teman, hingga vila yang luas di dekat pantai untuk acara spesial bersama keluarga besar di Indonesia, Asia Tenggara, hingga benua Eropa dan Amerika.

Traveloka juga memberikan promo khusus untuk Vila dan Apartemen sebesar 15 persen, atau potongan hingga Rp1 juta hingga 1 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya