Tips Bikin Liburanmu Seasyik Pengalaman Nicholas Saputra

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Aktor Nicholas Saputra diketahui doyan travelling. Jika kamu mengikuti Instagram-nya, feed pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta itu dipenuhi dengan unggahan liburan ke berbagai kota dan negara.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Nah, kalau liburanmu ingin asyik dan tidak membosankan, Nicholas Saputra membocorkan tips travelling ala dia, supaya liburanmu makin berkesan.

"Kalau mau travelling, coba bikin purpose, bikin tema seperti apa. Jadi, misalnya saya mau eksplorasi restoran, saya mau coba temanya makanan. Destinasinya saya pilih, yang kira-kira saya bisa mencicipi beberapa restoran. Beberapa tempat yang bisa menarik, untuk menjadi cerita saya sendiri," ujarnya saat ditemui di Kemang Jakarta Selatan, Kamis 6 November 2019.

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Hal ini juga berlaku, jika kamu ingin berwisata sejarah. Kalau ingin belajar sejarah, kamu bisa membuat tema museum dan pergi ke tempat-tempat yang berhubungan dengan tema tersebut. Intinya, kamu harus membuat tema-tema kecil, sebelum berangkat pelesir.

"Jadi, tema ini bisa membuat travelling kita enggak membosankan, punya purpose, kita punya ilmu baru, pengalaman baru. Bukan hanya pergi ke satu tempat foto, selesai. Asal tag kita sudah pernah ke situ, kelar," kata Nicholas.

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

Aktor berusia 35 tahun ini juga memberikan pandangannya, bahwa sekarang sudah banyak pelancong yang berpikir, jika mereka berlibur ke suatu tempat, bukan hanya puas dengan merasa sudah pernah mengunjungi tempat tersebut saja, tapi juga apa yang mereka dapatkan dari perjalanannya tersebut.

"Kalau mau liburan 10 hari juga enggak masalah. Tapi, ada tujuannya, bikin tema-tema kecil untuk membuat perjalanan kita lebih menarik," tutur aktor tampan tersebut.

Ilustrasi traveling

Tips untuk Perempuan yang Baru Pertama Kali Lakukan Solo Traveling

Tetap penting bagi kaum perempuan waspada saat melakukan solo traveling. Mengingat tidak semua tempat yang akan dikunjungi aman dari segala kemungkinan yang bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
23 November 2022