Poze x Mario Photographie, Bikin Pose Kamu Bak Seleb Hollywood

Model Berpose di Instalasi Wisata Instagramable POZE X Mario Photographie
Sumber :
  • instagramable

VIVA – Selfie sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Melihat tempat Instagramable sedikit, kita biasanya berinisiatif untuk selfie. Enggak heran, jika sekarang banyak tempat yang menawarkan wisata selfie.

Mal Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Cikarang, Banyak Spot Instagramable

Background tempat wisata tersebut didesain semenarik mungkin dengan berbagai warna dan instalasi yang menarik, agar hasil foto lebih maksimal dan Instagramable.

Salah satu tempat wisata di Jakarta yang menawarkan konsep yang sama adalah Poze x Mario Photographie. Tempat ini menghadirkan instalasi fotografi berteknologi imersif pertama di Indonesia untuk ber-swafoto.

Ada Penyempitan di Jalan S Parman Jakbar Mulai Malam Ini Imbas Proyek JPO New Soho

Melalui teknologi imersif ini, pengunjung dapat memilih berbagai spot foto tematik berinstalasi canggih yang mengaburkan batasan antara dunia nyata dan dunia simulasi atau digital, sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman sekaligus hasil foto unik dan kekinian.

"Bersinergi dengan fotografer selebriti yang sedang kondang, Mario Ardi, ajang ini menghadirkan pengalaman baru immersive photography yang dipadu dengan instalasi glamor, unik dan canggih. Selain itu, Mario Photographie siap memotret siapapun pengunjung seperti model yang tampil gemilang bak selebriti, berjalan di karpet merah Hollywood," ujar Marvin Julian, Penggagas POZE, di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Selasa 12 November 2019.

10 Lokasi Paling Instagramable di Seluruh Dunia, Jangan Lewati Kalau ke Sini

Seluruh experience, stage, lighting design, hingga angle berfoto, dikurasi dengan memanfaatkan teknologi kamera slow-motion, motion camera, motion selfie, dan light painting layaknya acara-acara Red Carpet di Hollywood, lengkap dengan lima instalasi tematik unik dan canggih lainnya.

Bertema Her Dream World, lima instalasi tersebut merupakan sebuah dunia virtual yang merefleksikan keindahan sekaligus kerumitan benak perempuan, di antaranya Womanhood, Intuition Space, Puzzle Mind, Mind Sanctuary dan Dynamic Chemical.

Poze x Mario Photographie dibuka setiap hari untuk umum di Neo Soho Mall lantai 3 Central Park, mulai Sabtu, 16 November 2019 hingga 15 Februari 2020. Harga tiketnya dimulai dari Rp90 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya