Wisata Kapungo Like, Danau Indah di Tebo Jambi

Kapungo Like
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution/ Jambi

VIVA – Wisata Danau Kapungo Like Kecamatan VII Koto, Desa Tri Makmur Kabupaten Tebo Jambi saat ini mulai berkembang pesat. Dengan pemandangannya indah, tenang dan bagus menjadikannya sebagai tempat nyaman untuk refreshing.

Ribuan Wisatawan Langgar Prokes di Candi Muaro Jambi

Danaunya yang indah juga hijaunya pepohonan di tepi danau, membuat tempat ini sering dijadikan tempat wisata persinggahan. Tak hanya memiliki pemandangan indah, di lokasi wisata Kapungo Like, disediakan tempat untuk peristirahatan dan wisatawan yang datang bisa sambil beristirahat ditemani pemandangan indah dan sejuknya angin berhembus.

Di tempat wisata ini juga tersedia aneka makanan nikmat dan harganya terjangkau. Fahmi, seorang pecinta alam mengatakan, danau Kapungo Like merupakan danau yang terbentuk secara alami dan ada juga sebagian dibentuk secara buatan serta keindahan pemandangannyapun sangat bagus.

Wisata Danau Lingkat Desa Lempur, Wisata Tersembunyi di Jambi

" Wisata Kapungo Like sangat bagus untuk dikunjungi karena pemandangannya indah," ujarnya.

Dikatakannya, saat liburan sekolah dan akhir pekan, wisata Kapungo like sangat ramai dikunjungi. Mereka yang datang juga tak ketinggalan berfoto selfi.

Memetik Stroberi Ditengah Pemandangan Alam Nan Indah Kerinci

" Terlebihnya lagi saat hari Sabtu dan minggu ramai dikunjungi," jelasnya Kamis, 21 November 2019.

Fahmi juga menyebutkan, jika tertarik berwisata di danau ini, ada banyak pendopo dan pondokan disediakan sebagai tempat istirahat.

" Kalau dari Jambi ke lokasi wisata  ini hanya memakan waktu lima jam menggunakan mobil dan motor bisa sampai empat Jam," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya