Kunjungi Orchid Display di Cloud Forest

Orchid Display
Sumber :

VIVA –  Berkunjung ke Singapura dapat dipastikan Gardens by the Bay menjadi tujuan utama untuk berwisata. Tempat wisata ini sangat menakjubkan dengan apa yang ada di dalamnya. Terbagi tiga bagian, Garden by the Bay memiliki atraksi salah satunya Cloud Forest.

Kawasan Lembang Padat Merayap, Antrean Kendaraan Mengekor hingga Kota Bandung

Cloud Forest ini adalah sebuah Cloud Mountain yang berada di tengah-tengah Cloud Forest Dome, sebuah replika gunung setinggi 35 meter yang diselimuti tumbuh-tumbuhan hijau yang rimbun, menyerupai hutan tropis lengkap dengan air terjun buatannnya. Sebanyak 2,577 panel kaca dari 690 bentuk dan ukuran yang berbeda diperlukan untuk kubah yang menutupi seluruh area permukaan tempat ini.

——»» [Unduh Itinerari Singapore #SGB disini] ««——

Tempat Wisata Sudah Padat, Jalan Menuju Anyer Ditutup

Anda akan dibuat takjub di sini, karena akan disuguhkan pemandangan pegunungan yang di kelilingi berbagai tanaman. Kisaran suhu di dalam ruangan sangat dingin, sekitar 23-25 derajat celcius.

Di dalam area seluas 0,8 Hektar ini juga terdapat The Fall, yang dinobatkan sebagai world tallest indoor waterfall. Singapore tidak tanggung-tanggung dalam membuat tempat wisata. Selain edukatif, menarik dan juga canggih. Dengan kabut dan hawa dingin buatan di dalam dome ini menambah kesan hutan yang sejuk dan indah.

Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

—»» [Download Itinerari Singapore #SGB disini] ««—

Sedang Berlangsung

Saat ini, Cloud Forest memiliki Dendrobium. Dendrobium adalah salah satu genus terbesar dalam keluarga anggrek dengan lebih dari 1.000 spesies yang berasal dari Asia ke Tahiti. Anggrek Dendrobium memiliki berbagai bentuk dan warna.

Untuk Anda penyuka bunga Anggrek, datanglah ke sini hingga awal September nanti. Gardens by the bay menciptakan tampilan anggrek yang  memenangkan award orchid display, “In a cavern, in a canyon”, dan mendapat nominasi Best of the Show sebagai 22nd World Orchid Conference (WOC 22) di Ekuador, November lalu.

—»» [Download Itinerari Singapore #SGB disini] ««—

Jangan lewatkan display terbaru Cloud Forest bertajuk “ORCHID DISPLAY: DENDROBIUM ORCHIDS”. Cloud Forest buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, dengan tambahan biaya masuk ke konservasi.

Selalu ada hal menarik di Gardens by the Bay, untuk informasi lengkapnya baca selalu majalah SGB! Kamu hanya perlu klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya