Essentials Travel ala We The People

Travel Essentials ala
Sumber :

VIVA – Traveling sudah menjadi hobi banyak orang sekarang ini. Dengan traveling, Anda bisa melepas beban penat dan malah mendapat pengalaman baru yang menyenangkan! Namun, adakalanya  traveling malah merepotkan diri sendiri. Kunci dari traveling adalah membawa barang-barang yang simpel dan efektif untuk dibawa dan digunakan. Kali ini, We The People Store akan memberitahu Anda barang apa saja yang membuat traveling Anda berjalan lancar. Berikut ini adalah essentials travel dari We The People Store.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

MOGICS Power Bagel V2

Enam perangkat dapat diisi oleh Bagel sekaligus. Dua USB dan Empat Colokan. Ini juga dilengkapi dengan kabel ekstensi. Ya, ini sangat keren! Ini dapat menggantikan adaptor dan ekstensi colokan konvensional Anda. Terlebih lagi, Bagel ini benar-benar kompak dan mudah digunakan.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

MOGICS Power Bagel V2

Share the Power, Save the Space

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Begitupun dengan desainnya yang melingkar sehingga memungkinkan perangkat Anda tidak harus bersaing untuk mendapat ruang (layaknya travel adaptor biasa atau multi plug lain). Bagel memiliki berbagai jenis plug yang ada di seluruh dunia. Tersedia dalam dua warna: hitam dan putih. Wah, bisa jadi salah satu opsi tempat belanja gadget di Singapura.

Tic Bottle

Tic Travel Bottles, masing-masing botol berisi wadah internal yang dapat dipindahkan dan menyerupai dispenser kecil yang mudah digunakan. Ringan, TIC Travel Bottles dapat dengan mudah masuk ke tas koper, tas ransel, serta tas perlengkapan mandi atau gym, sehingga Anda dapat membawa produk skincare atau perlengkapan mandi favorit Anda, kemanapun Anda pergi  dengan aman dan nyaman.

Smart Bottles for Life’s Travels?

Tic Bottle memiliki dua versi. Shower Bottle yang memiliki tiga bagian untuk sabun, sampo dan kondisioner. Skin Bottle yang memiliki enam bagian yang lebih kecil sehingga cocok untuk kebutuhan skincare atau lotion. Semuanya anti tumpah. Warna hitam, putih, silver dan rosegold tersedia untuk Anda!

Flexpack

Ini adalah ransel perjalanan multi-fungsi dengan kompartemen unik. Penyimpanannya dirancang secara ilmiah memaksimalkan ruang ransel. Anda bisa menggunakan tas ini untuk traveling, karena sangat praktis dan efisien. Flexpack Pro yang berukuran 37x34x18 cm ini memiliki kapastitas sebesar 18L. Sedangkan, Flexpack Go berukuran 26x52x26 cm ini bisa memuat barang seukuran 36 L – dan bisa dilipat dengan rasio 4:1.

Flexpack Pro

Flexpack Go and Flexpack Pro

Dengan fitur triple anti pencurian, tas ini akan sangat aman. Terlebih memiliki tambahan steel wire coil. Cocok untuk dibawa traveling diberbagai cuaca, karena tas ini water resistant dan juga disediakan rain cover tambahan. Lagi-lagi, perjalanan Anda akan bebas hambatan.

Flexpack Go

Kunjungi official website We The People di sini untuk melihat mereka lebih rinci. Atau jika Anda ingin belanja langsung ke toko offline, berikut ini yang bisa Anda kunjungi! Gunakan promo code ‘SGB’ untuk mendapat diskon sebesar 15% di We The People Store (toko online dan offline!).

Millenia Walk Flagship Store

Level 1 #01-42 & Level 2 #02-57
9 Raffles Blvd, Singapore 039596
Monday – Sunday: 11am to 9pm

Katong I12 #02-03

112 East Coast Road, Singapore 428802
Monday – Sunday: 11.30am to 9pm  

Metro Centrepoint #04-04

176 Orchard Rd, Singapore 238843
Monday to Sunday: 10am to 9.30pm  

Metro Paragon #04-28

290 Orchard Rd, Singapore 238859
Monday to Sunday: 10am to 9.30pm 

Peralatan pikniknya sudah keren, tapi bingung mau pergi ke mana selama di Singapura. Jangan khawatir, coba saja baca-baca itinerary perjalanan yang bisa dijadikan referensi selama liburan di sana, mulai dari 1 hari hingga 5 hari. Di sini kita bisa lihat spot-spot menarik lengkap dengan moda transportasinya.

Ada banyak toko traveling menarik di Singapura! Untuk mendapatkan informasi lengkap, baca majalah digital SGB! Pssst, juga tersedia banyak promo belanja menarik. Kamu hanya perlu klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya