Ini Deretan Bioskop Outdoor di Singapura

Ini Deretan Bioskop Outdoor di Singapura
Sumber :

VIVA – Apakah Anda bosan menonton bioskop seperti biasa – di dalam studio, dengan pendingin ruangan dan kursi berderet? Atau Anda ingin ke festival seni Singapura? Jika jawabannya ya, maka saatnya untuk melarikan diri ke tempat dimana bioskop outdoor diadakan di Singapura. Walau tidak seperti festival seni atau bioskop di dalam mal, kegiatan ini sangat asyik dilakukan, apalagi bersama kawan-kawan. Ambil beberapa popcorn dan soda, lalu enjoy the movie.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Popcorn Movie Nights

Siapkan matras piknik Anda dan pergilah ke Palawan Green di Sentosa untuk menyaksikan film saat matahari terbenam di tepi pantai, yang dipersembahkan oleh aplikasi film Popcorn. Nikmati matahari tenggelam ke laut saat Anda menikmati pengalaman sinematik yang menenangkan di bawah langit yang dipenuhi bintang.

10 Negara Paling Bahagia di Asia, Indonesia Peringkat Berapa?

Datanglah lebih awal untuk menikmati kesenangan pra-film seperti musik dan minuman pembuka. Psst, dengar-dengar Anda bisa mendapatkan popcorn sepuasnya setiap kali Anda mem-flash aplikasi Popcorn di ponsel Anda, jadi pastikan untuk mengunduh aplikasinya. Mereka biasanya memutar film seperti campuran antara Hollywood blockbusters2 dan film lokal seperti Thor, The Ring dan Ah Boys to Men.

Day: Setiap Selasa

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Price: Gratis!

Be My Kaki Movie Bus

Menonton di luar ruangan dengan bus sebagai layarnya, kapan lagi? Be My Kaki Movie Bus ini muncul di taman-taman pusat kota. Kendaraan ini berkeliaran di sekitar pulau sepanjang tahun dan menampilkan layar di bagian belakang bus untuk menciptakan teater luar ruangan dengan film-film nostalgia. Mereka menayangkan film ramah keluarga dan animasi seperti Kungfu Panda, The Angry Bird Movie, Trolls, dan lainnya. Lokasinya berubah-ubah, Anda bisa cek jadwal film dan lokasi di facebook mereka fb.com/bemykakibus.

Day: Setiap hari Jumat sampai hari Minggu, pada hari-hari tertentu.

Price: Gratis!

Moviemob

Kembali lah ke zaman dulu dimana bioskop ini sangat populer. Moviemob membawanya kembali, mereka memasang layar besar-besaran di tempat parkir di suatu wilayah. Cukup pilih tempat, parkir mobil Anda dan siap-siap untuk movie night yang amat nyaman.

Tidak ada mobil? Bioskop outdoor ini menyediakan banyak tempat duduk untuk Anda menikmati film. Mereka juga menyelenggarakan pemutaran film di pusat perbelanjaan dan taman. Lihat terus Facebook-nya untuk mengetahui lokasi mereka selanjutnya atau melihat jadwal film mereka di fb.com/apemoviemob.

Day: Hanya enam kali setahun di berbagai lokasi.

Price: Gratis!

Films at the Fort

Jangan berharap untuk menikmati popcorn di sini. Di Films at the Fort, pengalaman film Anda akan dibawa ke level berikutnya! Anda akan disajikan menu pilihan gourmet seperti lobster roll, burger, dan piringan keju yang dipasangkan dengan anggur. Bioskop outdoor ini termasuk mewah. Duduklah di atas inflatables yang nyaman di bawah bintang-bintang saat film diputar.

Jika yang Anda bayangkan seperti di gambar-gambar tumblr, ya ini memang seperti itu! Film yang diputar kebanyakan adalah film pemenang penghargaan seperi Moonlight, The Big Sick and Get Out. Berlokasi di Fort Canning Green, River Valley Road, Anda bisa mengecek filmnya di filmsatthefort.com.sg.

Day: Setiap bulan Agustus!

Price: mulai dari SGD 27

Movie Under the Stars

Duduklah di kursi plastik dan ambil posisi ternyaman Anda! Open-Air Plaza di Tampines Hub (1 Tampines Walk) diubah menjadi teater sementara setiap malam untuk menyajikan sebuah konten yang family dan friendly. Tidak ada popcorn yang disajikan di sini, tetapi Anda bisa membeli makanan ringan dari salah satu kedai F & B terdekat.

Kebanyakan film yang diputar disini dengan rating PG13 dan dibawahnya, jadi sangat mungkin untuk Anda membawa anak-anak, seperti A Star Wars Story, Despicable Me, dan lain-lain. Kunjungi facebook mereka di fb.com/ourtampineshub untuk melihat updatenya!

Day: Setiap Hari

Price: Gratis!

Untuk bocoran dan tips seru seputar Singapura, pastikan kamu tidak pernah ketinggalan membaca majalah digital SGB! Kamu hanya perlu klik di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya