HALAL, Tok Tok Suguhkan Rasa Otentik Sup Indonesia di Singapura

Tok Tok
Sumber :

VIVA – Semuanya dimulai dengan keinginan akan sup atau soto dari Indonesia yang enak. Karena hal ini lahirlah warung sup Indonesia kasual pertama di Singapura. Tok Tok merupakan sebuah nama dari hasil bunyi Kentongan, yang biasa dipakai pedagang kaki lima di Indonesia, yang berbunyi “tok..tok..”. Tok Tok pun selalu berusaha memberikan rasa terbaik mereka yang amat otentik. Ini merupakan salah satu restoran HALAL Singapura yang memiliki sajian khas Indonesia.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Menu

Seperti namanya, Tok Tok “Indonesia Soup House” menyediakan menu-menu khas Indonesia dengan menu utamanya adalah sup. Mulai dari Sup Buntut (S$ 9.5), Soto Betawi (S$9.5), Soto Madura (S$8.8), hingga Soto Ayam (S$8.8). Untuk Anda yang vegetarian, mereka juga menyediakan sayur asem seharga S$6.0. Semua tersebut sudah termasuk nasi.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Selain sup, ada menu lain seperti berbagai macam mie, rice set, dessert, hingga street snacks. Anda bisa mencoba varian mie yang recommended di Tok Tok, yaitu Soto Mie, Mie Ayam Jamur, Mie Ayam, dan Mie Ayam Bakso.

Anda tipe orang yang harus bertemu nasi setiap makan? Pilihannya jatuh kepada Rice Set! Mereka menyediakan banyak set nasi mulai dari Ayam Penyet (S$8.8), Ayam Bakar (S$8.8), Nasi Kuning (S$9.9), hingga Nasi Campur Bali (S$9.9). Rasanya? Tidak tertandingi!

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Mau eksplor makanan-makanan enak lainnya di Singapura? Coba lihat di itinerary perjalanan yang sudah disiapkan ini, lengkap dengan cara untuk ke sana melalui transportasi umum.

Ada juga Cendol, Kopi Tubruk, Siomay Bandung, hingga Soda Gembira untuk bagian minuman dan makanan penutup. Untuk Anda yang muslim, tidak perlu khawatir karena semua makanan disini sudah memiliki sertifikasi Halal. Disini, tidak ada makanan yang lebih dari S$ 10, lho.

Promosi

Cobalah Nasi Jinggo hanya seharga S$3.9! Sudah termasuk dengan sambal, mie goreng, tempe, telur, dan nasi. Nasi Jinggo adalah makanan siap saji khas Bali yang dikemas di daun pisang dengan porsi kecil.

Atau Anda bisa order Nasi Tumpeng untuk acara spesial saat di Singapura. Hanya S$178 (Cukup untuk 10 pax, belum termasuk ongkos kirim). Padanan ayam goreng, telur iris, kentang goreng, tempe manis dan pedas, bihun, sambal, dan tentunya nasi kuning. Anda bisa memesannya minimal H-1 acara (pre-order).

Lokasi

Jangan khawatir. Tok Tok baru membuka cabang outlet ketiganya di Paye Lebar Square 01-71/K6. Dua outlet lainnya ada di 313@Somerset B3-10 (Outlet pertama mereka) dan 18 Ann Siang Road 01-10 (Outlet kedua mereka).

Anda tinggal memilih lokasi mana yang dekat dengan Anda, sehingga tidak perlu repot jauh-jauh untuk makan makanan Indonesia di Singapura.

Kontak

Untuk tahu lebih lanjut, Anda bisa menghubungi di +65 6221 1760 atau kirim surel ke enquiry@toktok.com.sg. Stalk instagram mereka di @toktoksg untuk melihat menu favoritnya.

Ada begitu banyak restoran dan tempat makan yang wajib kamu coba saat di Singapura. Untuk tahu apa dan di mana, baca majalah digital SGB, ya! Kamu hanya perlu klik di sini. 

Eksplor lebih banyak lagi tempat makan-tempat makan halal yang ada di Singapura dengan cara mengunduh daftar wisata yang wajib dikunjungi selama di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya