Stasiun MRT Estetik di Singapura Untuk Foto OOTD

Stasiun MRT Estetik di Singapura
Sumber :

VIVA – Pernahkah Anda saat jalan-jalan menemukan sesuatu yang menurut Anda lucu dan memutuskan berhenti sebentar untuk berfoto? Begitu juga saat di Singapura, Anda bisa naik transportasi umum seperti MRT dan bisa berhenti sebentar di stasiun-stasiun yang aesthetic. Siapa sangka stasiun MRT bisa seunik ini untuk menghias feeds Instagram Anda?

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

OOTD tidak hanya tentang baju, tapi juga latar belakangnya! Berikut stasiun MRT di Singapura yang bisa menjadi “studio” luar ruangan untuk OOTD kamu.

Tan Kah Kee

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Ini semua tentang warna di Stasiun Tan Kah Kee! Ada warna-warna retro di dekat area lift merupakan panel dinding cerah dari merah terang hingga kuning. Jika Anda bukan penggemar warna-warna warm, jembatan overhead tepat di luar menawarkan stuktur oramen segi enam dengan warna hijau.

Stasiun MRT Estetik di Singapura

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Cek tempat stasiun MRT lainnya di pedoman wisata Singapura yang lengkap

Stasiun MRT Estetik di Singapura

Dhoby Ghaut

Sekarang ini adalah salah satu karya seni yang rumit, membentang melintasi jalur penghubung antara jalur Utara-Selatan dan Timur Laut stasiun Dhoby Ghaut adalah dinding mosaik raksasa. Pergi lebih dekat dan Anda akan menyadari bahwa beberapa ubin 3D di sana! Ada juga sebuah “hidden gem” di pintu keluar Plaza Singapura kearah stasiun Dhoby Ghaut MRT.

Redhill

When the place it’s too cute, at leats take some pictures! Yap, seperti namanya, Redhill dipenuhi oleh cat warna merah muda. Berfoto OOTD disini sangat instagrammable! Mulai dari tangga, peron, hingga tempat tunggu dan lainnya. Banyak juga fotografe yang hunting foto disini. Berfotolah di sini dengan dinding permen karet yang cantik ini.

Cari tahu spot-spot Instragramable lain yang bisa dieksplor di Singapura melalui itinerary perjalanan yang lengkap.

Stasiun MRT Estetik di Singapura

Queenstown

Kalian maniak dengan warna biru? Pergilah satu pemberhentian dari Redhill ke Queenstown untuk latar belakang birunya yang keren. Sederhana dan lembut, rona biru di seluruh stasiun menenangkan mata, dan akan memberikan percikan warna lembut ke feed Instagram Anda. Sama seperti Redhill, Quenstown MRT Station ini dipenuhi cat berwarna biru.

Stasiun MRT Estetik di Singapura

Commonwealth

Hampir berusia 30 tahun, Stasiun MRT Commonwealth hanya berjarak sedikit saja dari tepiannya. Tetapi cat kuningnya masih memiliki keceriaan yang belum pudar.

Jika Anda belum menyadarinya, “stasiun warna primer” Redhill (Merah), Queenstown (Biru), dan Commonwealth (Kuning) semuanya terletak secara berurutan di sepanjang jalur MRT Timur-Barat. Tepat setelah Commonwealth adalah Stasiun Buona Vista, yang dicat Hijau. Ambil gambar pada 4 stasiun ini untuk membuat kolase warna pop Anda sendiri tanpa harus menggunakan filter khusus.

Bagaimana, cantik ‘kan? Ada banyak hal lain yang super cantik dan unik di Singapura, cari informasinya dengan membaca majalah digital SGB! Kamu hanya perlu klik di sini

Atau, coba lakukan ekspedisi di tempat-tempat wisata menarik lainnya selama di Singapura di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya