Singapura Tak Kalah Indah Saat Malam Hari

Singapura Tak Kalah Indah Saat Malam Hari
Sumber :

VIVA – Siapa bilang Singapura kalah menarik saat malam hari? Justru saat malam hari, kita bisa melihat keindahan Singapura yang berbeda dengan siang hari. Tempat terbaik untuk melihat Singapura ada banyak sekali dan kami akan membagikannya kepada para pembaca setia Singapore Guidebook! Siapa tahu tempat-tempat ini bisa masuk ke itinerary kalian saat berkunjung ke Singapura.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Roof Terrace-Esplanade
Kalian sudah pasti tahu kan apa itu Esplanade? Ya, tempat yang seperti bentuk durian ini memiliki pemandangan yang indah saat malam hari. Lampu-lampu yang menghiasi bangunan Esplanade ini sungguh cantik dan menarik. Apalagi jika kalian masuk ke dalam Esplanade lalu naik ke rooftopnya, kalian akan melihat keindahan tempat sekitar Esplanade seperti area Marina Bay atau Hotel Fullerton yang megah itu. Atau kalian juga bisa berfoto-foto di taman buatan di sini.

Ekplorasi tempat-tempat wisata menarik lainnya di Singapura lewat panduan itinerary di sini

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Cara kesini: Turun di stasiun MRT City Hall lalu ambil Exit H atau turun di stasiun MRT Esplanade dan ambil Exit D.

Marina Barrage
Cahaya-cahaya cantik yang menerangi Singapura bisa kalian temukan di Marina Barrage. Masih di kawasan Marina Bay, disini kalian akan melihat pemandangan bangunan Marina Bay Sands, Gardens by The Bay dan Supertree. Jika kalian datang kesini saat matahari terbenam, kalian akan melihat layang-layang berbagai bentuk di langit-langit sambil piknik disini juga. Suasana yang menyenangkan bukan?

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Cari suasana-suasana menyenangkan lainnya di itinerary Singapura yang sudah lengkap ini.

Cara kesini: Ambil bus nomor 400 dan turun di Marina Barrage

Supertree
Tak jauh dari area Marina Bay, Anda juga bisa ke Supertree di Gardens by The Bay yang tak kalah indahnya saat malam hari. Lampu-lampu dan hiasan yang menarik perhatian pengunjung. Tak usah khawatir karena tempat ini bisa dikunjungi secara gratis tetapi untuk naik ke atasnya, harus membayar lagi. Tetapi sudah cukup kok melihat-lihat cahaya yang dipancarkan Supertree dan berfoto-foto sepuas kalian.

Cara kesini: Turun di stasiun MRT Bukit Panjang, ambil Exit E dan jalan selama 13 menit.

ION Sky
Lihat pemandangan Singapura di tempat paling tinggi yaitu di lantai 55 dan 56 dari ION Sky! Berjarak 218 meter dari tanah, dipastikan tidak ada yang bisa menghalangi kalian untuk melihat kota Singapura secara menyeluruh. Pengalaman yang sangat unik dan menyenangkan apabila kalian bisa kesini bersama orang-orang yang kalian sayangi. Kalian bisa juga nongkrong di bar yang ada disini sembari melihat pemandangan kota Singapura yang indah.

Cara kesini: Turun di stasiun MRT Orchard lalu jalan 3 menit saja. Naik lift ke lantai 4 jalan memutar ke arah kiri kemudian belok kanan sedikit, naik lift yang mengantar ke atas. Kalian harus antri karena cuma ada 1 lift saja.

Sejujurnya, Singapore selalu indah sepanjang hari. Dan banyak tempat indah juga yang harus kamu datangi. Untuk bocoran lebih lanjut, baca selalu majalah digital SGB! Kamu hanya perlu klik di sini. 

Unduh panduan wisata di Singapura di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya