Kesini Untuk Beli Gadget di Singapura!

Kesini Untuk Beli Gadget di Singapura
Sumber :

VIVA – Sering di Direct Message Instagram, para pembaca Singapore Guidebook bertanya mengenai dimana mereka bisa membeli gadget di Singapura. Apakah kalian penasaran juga? Kami akan merekomendasikan beberapa tempat belanja gadget di Singapura!

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Funan Digital Life Mall
Tempat terbaik membali gadget di Singapura adalah Funan Digital Life Mall salah satunya. Toko-toko di dalam mall ini menerima pembayaran kartu kredit. Sebenarnya harga gadget di sini lebih mahal sedikit dengan tempat-tempat yang lain, tetapi terjamin keaslian dan kualitasnya.

Secara umum toko-tokonya buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam. Untuk kesini, kalian bisa turun di stasiun MRT City Hall dan jalan menuju North Bridge Road lalu sebrang ke Peninsula Plaza dan kalian bisa melihat Funan Digital Life Mall di dekatnya.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Funan Digital Life Mall
Photo credit: flickr.com

Sim Lim Square
Ini merupakan salah satu tempat yang terkenal untuk membeli gadget. Mengapa? Karena jika kalian merupakan tipe orang yang suka tawar menawar, kalian bisa mendapatkan harga sesuai yang kalian inginkan. Tipsnya, kalian sudah harus tahu apa yang ingin kalian beli dan apa saja yang kalian perlukan agar tidak dibohongi oleh para penjual.

10 Negara Paling Bahagia di Asia, Indonesia Peringkat Berapa?

Perlu diingat bahwa pembelian disini menggunakan tunai, karena kalian akan discharge 7% jika pakai kartu kredit. Jam bukanya yaitu 12 siang hingga 7 malam. Turun di stasiun MRT Rochor dan jalan 1 menit kea rah Prinsep Street.

Tempat-tempat lain yang bisa dikunjungi untuk beli gadget sebenarnya masih banyak. Bisa cek di itinerary perjalanan Singapura. Di sini kita bisa mempelajari lokasi-lokasi mana yang kira-kira menjual gadget dan bagaimana cara ke sananya.

Sim Lim Square.
Photo credit: flickr.com

Tips-tips:

Perhatikan harga display di toko-toko. Tanyakan kepada penjual apakah harganya sudah termasuk GST atau belum dan pastikan lagi saat melakukan pembayaran.
Pastikan segel tidak rusak atau sudah terbuka.
Cek kelengkapan gadgetnya.
Cara pembayaran sebaiknya cash. Jika kalian punya kartu, kalian harus tanya prosesnya.
Pelajari spot-spot penjualan gadget lainnya di Singapura. Melalui ebook pedoman perjalanan ke Singapura yang bisa diunduh disini, kita jadi tahu tempat-tempat lain kalau mau beli gadget yang terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya