Ajak Anak-Anak Menonton Disney On Ice di Singapura

Ajak Anak-Anak Menonton Disney On Ice di Singapura
Sumber :

VIVA – Selain ke tempat-tempat wisata di Singapura, kalian harus menonton Disney On Ice di Singapura! Jangan lupa ajak anak-anak maupun saudara-saudara kalian kesini karena semua akan menyukai pertunjukan ini.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Siapa karakter favorit kalian? Mickey Mouse? Goofy? Donal Bebek? Atau Paman Gober?Si Minnie? Ya, kalian bisa melihat karakter-karakter favorit kalian itu di Disney On Ice presents Mickey’s Super Celebration dalam rangka 90 tahun adanya karakter Mickey Mouse! Asyik, mau banget, nih!

Tak ketinggalan juga karakter Disney lainnya seperti Anna, Elsa, Nemo dan lain-lain juga akan tampil mengagumkan di atas es. Karakter lain juga akan muncul di atas panggung, termasuk karakter dari film Moana dan mainan-mainan lucu dari film Toy Story. Pastinya, lengkap dengan atribut yang sudah kamu kenal selama ini.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Eksplorasi tempat-tempat favorit lain selama di Singapura dengan mengunduh panduan itinerary di sini. Pelancong bisa mencari tahu moda transportasi apa yang harus digunakan untuk menuju ke suatu destinasi, lengkap dengan stasiun-stasiunnya.

Photo credit: ayucar

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Sudah tidak sabar? Penasaran di mana kamu bisa menikmati dan menyaksikan semua karakter kesayanganmu menari di atas es. Harga tiket? Harga tiket berbeda - beda, sesuai dengan hari dan tanggal. Untuk hari Rabu sampai Jumat dan Minggu jam 6.30 p.m., tiket akan dimulai dari harga 25 SGD hingga 125 SGD.

Untuk hari Sabtu dan Minggu jam 10.30 p.m. dan 2.30 p.m., harga dimulai dari 25 SGD hingga 135 SGD. Ingat ya, harga-harga tersebut belum termasuk ticketing fee. 

Jangan lewatkan ya arena penggemar Disney wajib sekali datang ke sini! Ajak teman, keluarga, dan saudara-saudara satu kampung untuk menyaksikan keseruan ini!

Ajak juga teman-temanmu untuk jalan-jalan di berbagai spot menarik selama berada di Singapura, mulai dari tempat belanja murah, wisata air, wisata sejarah, tempat makan, dan sebagainya. Caranya cukup dengan mengunduh panduan wisata Singapura di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya