Tempat Murah Belanja Baju di Singapura

Tempat Murah Belanja Baju di Singapura
Sumber :

VIVA – Para wanita apakah kalian ingin belanja murah di Singapura terutama baju-baju? Kalian harus ke tempat-tempat berikut untuk mendapat harga yang oke! Kami akan merekomendasikan beberapa pusat perbelanjaan Singapura yang bisa kalian kunjungi saat kalian ke Singapura.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Anchorpoint

Tempat belanja favorit para wisatawan ada disini! Tempat ini merupakan tempat berkumpulnya fashion branded dengan harga yang sangat bersahabat. Cotton On, Charles & Keith, Giordano dan lain-lain sering sekali mengadakan diskon sebesar 30% hingga 70% loh!

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Pernah ada yang mendapat atasan dari Cotton On seharga 5 SGD dan masih banyak diskon lainnya. Anchorpoint juga menyediakan shuttle bus gratis setiap Senin hingga Jumat setiap jam 12 hingga 2 siang dari HP Depot Road.

Cara kesini: turun di stasiun MRT Redhill atau Tiong Bahru lalu ambil bus nomor 33, 64, 120, atau 195.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke sini? Tergantung dari berapa lama mau berada di Singapura, apakah 1 hari, 2 hari, 3 hari atau sampai 5 hari? Coba cek jadwal perjalanan yang lengkap dengan moda transportasinya di sini, agar perjalanan ke negeri Singa ini bisa optimal. Apalagi jika di sekitar daerah yang ingin dikunjungi terdapat juga destinasi wisata keren lainnya.

Tempat Murah Belanja Baju di Singapura

Bugis Street

Salah satu tempat favorit untuk belanja baju berada di Bugis Street. Bugis Street ini bagaikan Mangga Dua-nya Singapura. Kalau di Bugis Street brand-brand disini adalah brand menengah seperti Pull & Bear, Uniqlo dan brand-brand lokal. Selain baju, Anda bisa mendaptkan souvenir-souvenir yang bisa Anda bawa pulang ke Indonesia seperti gantungan kunci, coklat, pernak pernik dan lain-lain.

Cara kesini: turun di stasiun MRT Bugis, ambil Exit C dan jalan 5 menit.

Tempat Murah Belanja Baju di SingapuraPhoto credit: flickr.com

Lucky Plaza

Mall yang berada di Orchard Road ini terkenal dengan barang-barangnya yang memiliki harga miring. Pakaian, perhiasan, jam tangan dan souvenir lainnya bisa Anda dapatkan disini. Seperti tas kecil saja bisa Anda dapatkan dengan harga 5 SGD! Tetapi Anda harus tetap berhati-hati karena Lucky Plaza selalu ramai dan rawan penipuan. Anda harus pandai dalam hal tawar menawar barang-barang disini.

Cara kesini: turun di stasiun MRT Orchard, ambil Exit A dan jalan 4 menit.

Tempat Murah Belanja Baju di SingapuraPhoto credit: livingnomads.com

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya