Belanja Kosmetik di Singapura

Belanja Kosmetik di Singapura
Sumber :

VIVA – Yuk merapat para pembaca setia Singapore Guidebook terutama para wanita karena kami akan membahas tentang hal yang kalian pasti suka. Tidak hanya tempat wisata Singapura yang akan kita bahas, kami akan membahas tentang belanja kosmetik di Singapura dengan harga yang worth it!

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Sephora
Sephora adalah toko kosmetik yang lengkap dengan brand-brand Amerika. Kalian bisa mendapatkan berbagai brand seperti Urban Decay, NYX, Benefit, dan lain-lain. Selain itu mereka juga menjual skincare, parfum dan masker. Terkadang ada promo-promo yang sedang berjalan di Sephora, jadi kalian bisa tanya kepada staf disana untuk tahu promo yang paling baru.

Harga disini sangat reasonable dan kalian bisa mendapat potongan harga dengan menjadi member di Sephora dan mengumpulkan poin. Kalian bisa ke Sephora yang berada di Takashimaya, ION Orchard, Vivo City, Westgate, Tampines 1, Bugis+, Suntec City, Plaza Singapura, Marina Bay Sands, NEX.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

credit: unsplash.com

Tangs dan ION Orchard
Tangs bisa kalian temui di jalan Orchard disebelah Lucky Plaza. Mall ini menyediakan kosmetik branded seperti Bobby Brown, MAC, Lancome, dan lain-lain. Kalian bisa mencoba make upnya untuk menyesuaikan dengan kulit kalian.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

ION Orchard juga berada di satu kawasan dengan Tangs yang berada di jalan Orchard. Di ION Orchard ini sudah merambat ke kosmetik-kosmetik korea seperti Etude House, Holika Holika, The Face Shop, The Body Shop, Belif dan lain-lain. Selalu perhatikan dengan promo-promo yang sering berjalan di toko-toko ini ya.

credit: cheapsupplements.com.sg

Sasa
Sasa adalah salah satu toko kosmetik lokal di Singapura. Kalian bisa dapati di NEX Mall atau Bugis Junction. Sasa menjual produk kosmetik seperti Dr. G, Celebeau, Chosungah22, Haruhada, dan lain-lain. Pilihannya sangat beragam di Sasa terutama untuk produk-produk Asia seperti Korea atau Jepang. Jangan lewatkan promonya ya karena mereka selalu mengadakannya dan sangat beragam produk promonya. Siapa tahu kalian beruntung mendapatkan yang murah.

credit: sasa.com.sg

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya